[PROMO] Berserk & The Band of The Hawk Mengganas di Steam

Berserk & The Band of The Hawk

Suka game Dynasty Warriors?

Suka anime/manga Berserk?

Jika gamer PC menjawab “ya” untuk keduanya, maka bisa dipastikan game ini adalah game idaman gamer PC.

Koei Tecmo, developer serial game terkenal Dynasty Warriors dan Romance of The Three Kingdoms telah menghadirkan Berserk & The Band of The Hawk. Diangkat dari serial manga Berserk karya Kentaro Miura (yang mengilhami game seperti serial Dark Souls), game ini menjanjikan pertempuran kolosal ala Dynasty Warriors dengan jalan cerita dark medieval horror ala Berserk.

Ikuti petualangan sang protagonis Guts bersama anggota Band of The Hawk seperti Griffith dan Casca. Guts juga akan menghadapi para iblis dari dunia lain seperti Zodd, Femto dan Skeleton Knight. Game ini sepenuhnya mengikuti kisah Guts pada “Golden Years arc” yang selanjutnya disusul oleh “Hawk of the Millennium arc”. Selain Guts sebagai karakter utama, seiring jalannya permainan, gamer PC juga akan dapat memainkan karakter lainnya dari serial Berserk.

Bagi gamer PC yang sudah pernah membaca manga Berserk tentu faham bahwa kisahnya cukup kelam, brutal dan dewasa. Karena itu admin sarankan bagi yang hendak memainkan game ini sebaiknya sudah cukup umur (minimal sudah punya KTP 🙂 ).

Berserk & The Band of The Hawk ini sudah rilis di Steam dan sedang diskon 10% dengan harga pada kisaran 500 ribuan Rupiah. Diskon hanya berlaku hingga 3 Maret 2017. Pembelian saat ini juga akan memberikan beberapa DLC kosmetik, di antaranya kostum White Swordsman untuk Guts dan Golden Falcon untuk Griffith.

Satu hal yang membuat admin penasaran: Apakah Guts akan mendapat Berserker Armor dalam game ini?

Admin menunggu jawaban para gamer PC yang sudah memainkannya 😀

 

Link: Steam

 

Follow kami di Facebook dan Twitter.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*