[PREVIEW] Berpetualang di Dalam Dunia Komputer sebagai Narita Boy

Narita Boy

 

Sebagai gamer, apalagi gamer PC, tentunya dunia komputer bukanlah barang asing bagi pembaca setia GPT. Narita Boy adalah game yang mengajak gamer PC untuk masuk ke dalam game PC itu sendiri dan menjadi pahlawan untuk menyelamatkan dunia komputer.

Game ini dibuat oleh Studio Koba yang berbasis di Spanyol. Salah satu pendiri sekaligus desainer utamanya, Eduardo Fornieles pernah tinggal di Jepang selama 2 tahun. Tidak heran nuansa Jepang cukup kental di dalam game ini.

Game bergenre classic 2D scroller action ini mengambil inspirasi dari game-game indie yang telah hadir sebelumnya. Salah satunya Superbrothers: Sword and Sworcery, di mana adegan pengambilan pedangnya pun sangat mirip. Desain retro futuristik juga mengingatkan akan beberapa game PC terbaik seperti  Kung Fury dan Hyper Light Drifter yang bernuansa serupa.

Kisah game ini sendiri bersetting tahun 1980-an. Berawal dari seseorang bernama Lionel Pearl yang menciptakan PC Narita bersama videogame populer Narita Boy. Kini gamer PC berperan sebagai seorang gamer yang tersedot ke dalam game tersebut dan harus menjadi pahlawan utama untuk menyelamatkan dunia komputer dari kelompok pengacau digital bernama the Stallions. Dalam perjalanannya, sang Narita Boy akan mendapat berbagai kekuatan, seperti Techno Sword, disket terbang dan kemampuan sihir dunia digital.

Narita Boy kini sedang dalam proses pencarian dana sponsor sebesar €120.000 melalui Kickstarter. Jadi buat gamer PC yang tertarik, silakan mendukungnya. Untuk mendapatkan game secara digital di Steam, cukup menjadi sponsor sebesar €15 (dengan catatan dana sponsor terpenuhi semua). Narita Boy direncanakan rilis pada bulan Desember 2018.

Follow kami di Facebook dan Twitter.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*