[5 MINUTES GAMEPLAY] Supercharged Robot Vulkaiser

Menjadi robot raksasa dan bisa berubah wujud untuk mengalahkan musuh? Yes please!

supercharged robot vulkaiser di game PC terbaik

Game Supercharged Robot Vulkaiser adalah game action shooter/shmup yang mengambil setting dari tahun 70-80an di mana serial robot raksasa seperti Voltus V, Combattler atau Mazinger Z adalah makanan sehari-hari anak generasi tersebut. Dengan berbekal nostalgia tersebut, game ini sepertinya menyasar kalangan gamer PC yang sudah berusia lanjut, eh dewasa :D.

Gamer PC akan mengendalikan robot raksasa Vulkaiser dalam tugasnya melawan invasi Kerajaan Gogoh (gak ada nama lain yang bagusan apa 😀 ). Vulkaiser dipersenjatai dengan kepalan tangannya yang dapat diluncurkan atau di dalam game disebut sebagai Missile Fist. Tetapi itu belum semua.

supercharged robot vulkaiser di game PC terbaik

Dari waktu ke waktu, pesawat anggota tim Vulkaiser akan datang dan menawarkan bantuan. Tergantung dari pesawat yang dipilih, Vulkaiser dapat berubah wujud menjadi salah satu dari 4 wujud gabungan: Rocket Kaiser, Thunder Kaiser, Needle Kaiser atau Drill Kaiser.

Semua wujud gabungan memiliki senjata pamungkas yang bernama Omega Bomb yang dapat digunakan sekali per level. Wujud gabungan juga menawarkan jenis senjata yang unik untuk menghadapi situasi tempur yang berkembang. Needle Kaiser misalnya memiliki jangkauan paling luas, walaupun mungkin serangannya agak lemah. Sementara Drill Kaiser memiliki jangkauan yang sangat terbatas, tetapi daya hancur besar sehingga cocok untuk melawan raja.

Bagaimana gamer PC, tertarik dengan game Supercharged Robot Vulkaiser? Mungkin baiknya dilihat dahulu game 5 menit di bawah ini:

Secara keseluruhan, ini adalah game dengan kontrol sederhana, dapat menggunakan mouse kabel atau tombol arah di keyboard. Tapi gameplay-nya terus terang dapat bikin kewalahan, bahkan di settingan Easy sekalipun. Gapapa lah, untuk mengisi waktu game ini GPT rekomendasikan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*