Patch Pertama Diablo 4 Berfokus Keseimbangan Game

Diablo 4

Blizzard baru-baru ini merilis patch besar pertama untuk Diablo 4, dengan fokus utama pada penyesuaian keseimbangan permainan.

Pada patch ini, perubahan keseimbangan kelas menjadi fitur utama. Beberapa kelas seperti Barbarian, Rogue, dan Sorcerer mendapatkan penurunan kekuatan, sementara Druid dan Necromancer mendapat peningkatan kekuatan.

Sebagai contoh, jurus Challenging Shout milik Barbarian dan Dark Shroud milik Rogue telah mendapat pengurangan kerusakan per tingkat keahlian hingga separuhnya. Selain itu, Sorcerer kehilangan 2 detik dari pengurangan kerusakan jurus Shimmering Teleport.

Blizzard menjelaskan bahwa perubahan ini dibuat untuk menjaga keseimbangan game, menghindari situasi gamer PC dapat bertahan dari jumlah kerusakan yang tidak wajar dalam waktu lama. Patch ini diumumkan dalam catatan yang diposting di forum Blizzard oleh manajer komunitas PezRadar sekitar dua jam sebelum peluncuran patch tersebut.

Blizzard sangat jelas tentang alasan mereka untuk patch ini, dengan mengatakan: “Kami ingin pemain merasa dan benar-benar kuat, namun beberapa build dan sinergi kelas berada di luar batas kami untuk apa yang masuk akal bagi kesehatan game, jadi kami mengurangi efektivitas mereka.”

Mungkin sebagian gamer PC merasa kecewa dengan perubahan ini, namun ini adalah bagian dari dinamika game yang hidup dan selalu berkembang.

Diharapkan gamer PC dapat segera menyesuaikan diri dengan patch pertama Diablo 4 ini, dan dapat menemukan strategi baru dalam bermain Diablo 4.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*