Blizzard Akan Merilis Game Survival Baru

Blizzard akan merilis game survival baru

Blizzard sebagai salah satu studio game di bawah Activision Blizzard mengumumkan akan merilis game baru bergenre survival.

Hal tersebut diumumkan Blizzard melalui situsnya pada 25 Januari 2022. Pengumuman tersebut sekaligus merupakan rekrutmen Blizzard dalam membentuk tim untuk game baru tersebut.

Beberapa posisi yang dicari Blizzard melalui pengumuman tersebut adalah untuk desain cover art, engineering, desain peran karakter, dan masih ada beberapa lagi. Menurut pengumuman tersebut, game ini akan merupakan game yang benar-benar baru untuk konsol/PC dan bukan merupakan spinoff dari franchise Blizzard yang telah ada saat ini.

Pengumuman ini spesial karena dua hal. Pertama, Blizzard bisa dibilang jarang (atau malah tidak pernah) merilis game baru yang tidak berdasar dari franchise game yang sudah dimiliki olehnya sebelumnya. Dan untuk hal itu, Blizzard punya banyak franchise game. Sebut saja misalnya Warcraft, Diablo, Hearthstone, dan masih banyak lagi.Activision Blizzard Portfolio

Kedua, pengumuman ini muncul setelah berita akusisi Microsoft terhadap Activision Blizzard yang merupakan akuisisi terbesar di dunia game hingga saat ini. Aksi korporasi tersebut membuat Microsoft naik jenjang sebagai studio game terbesar ketiga di dunia, setelah Tencent dan Sony.

Pengumuman bahwa Blizzard akan merilis game survival baru tentunya menarik untuk ditunggu bagi para gamer, terutama kita sebagai gamer PC. Kita berharap di tangan Microsoft, Blizzard akan semakin baik dan semakin banyak menghasilkan karya-karya berkualitas.

 

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*