[REVIEW] Dead Space Remake, Kembalinya Horor

Dead Space Remake

Game yang ditunggu-tunggu oleh gamer PC, Dead Space Remake, akhirnya hadir pada 27 Januari 2023​.

Petualangan seru kembali dimulai di kapal luar angkasa USG Ishimura, dimana gamer PC akan membantu Isaac Clarke bertahan dari ancaman mengerikan berupa para Necromorph dan melarikan diri dari kapal​.

Game ini dibuat kembali dengan penampilan yang lebih mengagumkan dan suara yang lebih nyata, serta berbagai elemen baru yang membuatnya semakin menarik. Karakter-karakternya kini lebih hidup, dialognya lebih mendalam, dan ada petualangan sampingan baru yang membuka misteri apa yang terjadi di Ishimura sebelum kedatangan Isaac. Ada juga berbagai fitur baru yang menambah keseruan game.

Game ini membawa gamer PC lebih dekat dengan karakter-karakter dalam game dan menyajikan catatan-catatan holografis yang bisa ditemukan di seluruh kapal, yang mengungkap adegan penting dalam cerita​. Game ini juga menghadirkan tantangan baru berupa teka-teki zero-G yang seru dan memacu adrenalin, memberikan pengalaman baru bagi gamer PC​.

Fitur keamanan dan pertemuan acak (random encounter) di Dead Space Remake menambah daya tarik untuk gamer PC menjelajahi kapal dan kembali ke area lama.

Ada juga tiga petualangan sampingan baru yang siap ditantang oleh gamer PC di USG Ishimura​. Setelah menyelesaikan Dead Space untuk pertama kalinya, gamer PC bisa mencoba mode New Game Plus yang lebih menantang dan menemukan akhir cerita yang berbeda​​.

Selain itu, senjata-senjata dalam Dead Space kini lebih mematikan dan efektif untuk melawan para Necromorph. Ada juga sistem peningkatan senjata baru, dengan kemampuan khusus yang bisa ditemukan oleh gamer PC selama menjelajahi Ishimura​.

Dengan segala fitur baru dan petualangan yang menantang, Dead Space Remake menjanjikan pengalaman yang mendalam dan menggemparkan yang akan membuat gamer PC tidak bisa beranjak.

Game ini telah bisa dibeli di Steam dengan harga Rp 650 ribuan.

Steam: Dead Space Remake

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*