[DOWNLOAD GRATIS] Brothers: A Tale of Two Sons

Brothers: A Tale of Two Sons

Akhir pekan, seperti biasa berarti waktunya game gratis dari Epic Games Store (EGS). Game gratis kali ini akan bercerita mengenai hubungan darah dan keluarga.

Game EGS kali ini adalah download gratis Brothers: A Tale of Two Sons. Game ini dibuat oleh developer Starbreeze Studios dan diterbitkan oleh 505 Games (Terraria, Death Stranding) di tahun 2013.

Brothers: A Tale of Two Sons berkisah tentang dua orang kakak beradik. Mereka mencari “Air Kehidupan” untuk mengobati bapaknya yang sakit. Dalam perjalanan mereka akan bertemu dengan berbagai halangan, monster, bahkan boss battle yang akan menguji nyali dan strategi.

GPT teringat akan satu lagi game yang mirip premisnya dengan game ini. Game itu adalah A Plague Tale: Innocence. Kedua game sama-sama berkisah tentang perjalanan dua orang kakak beradik. Hanya saja, di A Plague Tale: Innocence, tokohnya adalah sang perempuan sebagai kakak, dan adiknya adalah laki-laki. Sementara di game ini keduanya adalah laki-laki.

Sebagaimana biasa, game gratis EGS Brothers: A Tale of Two Sons ini berlangsung seminggu hingga Kamis, 24 Februari 2022. Yuk kita ke TKP!

Download Gratis (Epic Game Store): Brothers: A Tale of Two Sons

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*