Resident Evil akan dibuat serial Netflix

Resident Evil akan dibuat serial Netflix

Sebuah sinopsis yang bocor di internet beberapa hari lalu mengungkap rencana serial game Resident Evil akan dibuat serial Netflix.

Serial Resident Evil yang rencananya akan tayang di Netflix tersebut akan mengambil setting tempat di kota fiksi bernama Clearfield, Maryland. Kisah akan berkisar mengenai Washington, D.C., Umbrella Corporation dan suatu tempat bernama Greenwood Asylum yang sudah tidak difungsikan lagi. Ketiganya terlibat dalam pembuatan T-Virus.

Rencana dalam sinopsis tersebut mengungkap bahwa serial Resident Evil akan mengambil setting waktu 26 tahun setelah penemuan T-Virus.

Kebocoran sinopsis tersebut pertama kali diungkap dalam cuitan dari @RE_Wiki di Twitter sebagai berikut:

Resident Evil akan dibuat serial Netflix

Tempat seperti Greenwood Asylum dan Clearfield, Maryland sepertinya merupakan setting baru dalam serial game Resident Evil. Serial horor itu sendiri telah berumur 25 tahun dan mencakup kurang lebih 25 game di dalam serinya sejak tahun 1996.

Netflix sendiri tidak asing dengan serial atau film lepas adaptasi dari game. Tentu gamer PC sudah menonton aksi Henry Cavill sebagai Geralt dalam serial The Witcher yang tayang di Netflix sejak Desember tahun kemarin.

Mari kita bersama-sama lihat apakah Resident Evil yang akan dibuat serial Netflix bisa lebih sukses dari serial bioskopnya. Serial layar lebar tersebut dibintangi Milla Jovovich dan telah berhasil menelurkan enam film serta keuntungan gabungan lebih dari 1 miliar dolar bagi Sony Pictures sebagai pemegang lisensinya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*