10 Game Laptop Ringan di Steam

game laptop ringan di Steam

Tidak dapat dipungkiri bahwa bermain game saat ini sudah menjadi salah satu aktivitas pengisi waktu. Kehadiran ponsel cerdas berbasis iOS maupun Android dan konsol game portabel seperti PS Vita dan Nintendo Switch telah mempermudah bermain game bagi semua kalangan gamer saat bepergian.

Salah satu platform yang dilirik gamer untuk bermain game saat bepergian adalah laptop. Daya tarik laptop adalah berbasis PC dan dapat menggunakan platform Steam untuk mengunduh ribuan macam game secara digital.

game strategi yang dapat dimainkan di PC low-end

Tetapi apa daya, gamer PC di laptop seringkali terkendala dengan kondisi laptop yang sudah jadul dan tidak kuat memainkan game dengan spek tinggi. Hal ini bukanlah salah gamer PC, tetapi bisa jadi karena anggaran terbatas dan kondisi laptop sendiri yang tidak mudah di-upgrade komponennya sebagaimana layaknya PC.

Menyadari hal tersebut, GPT berusaha memberikan solusi bagi gamer PC di laptop. Dalam artikel ini, GPT memberikan daftar 10 game laptop ringan di Steam yang dapat diunduh dan dimainkan gamer PC saat bepergian.

Keseluruhan game laptop ringan di Steam berikut ini dapat dicoba sebagai teman bermain gamer PC saat bepergian atau dalam perjalanan. Kompilasi ini akan diperbarui seiring waktu apabila dibutuhkan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*