[5 MINUTES GAMEPLAY] Bad North: Jotunn Edition

Bad North: Jotunn Edition

Kali ini GPT mencoba memainkan salah satu game lawas yang rilis tahun 2018. Game ini berjudul Bad North: Jotunn Edition.

Game ini merupakan buah karya pengembang indie Plausible Concept dan penerbit Raw Fury. Menggunakan engine Unity dan dengan menggabungkan konsep RTS (real-time strategy) dengan tower defense ala Kingdom Rush.

Grafis Bad North: Jotunn Edition endiri bergaya kartun seperti Kingdom Rush, Moving Out, atau Gods will Fall. Game ini mengambil setting dunia Viking, di mana gamer PC akan mengendalikan satu kaum Viking yang berusaha mempertahankan pulau dan tempat tinggalnya dari serbuan kaum Viking lain yang datang dengan kapal melalui laut.

Dari 5 menit game yang sempat GPT mainkan, GPT cukup puas dan merasakan nostalgia seperti saat bermain Kingdom Rush dan sekuelnya (Frontiers dan Origins). Namun mungkin yang agak kurang adalah palet warna yang kurang cerah dan terkesan muram, tidak seperti Kingdom Rush. Tetapi, bisa jadi ini disengaja oleh pembuatnya untuk membawa suasana Viking yang dingin, bersalju, dan muram.

Bad North: Jotunn Edition ini GPT bagikan gratis untuk member GPT Club sebagai giveaway game bulan Februari 2022. Bagi gamer PC yang berminat segera saja ke laman di bawah ini. Hanya selama bulan Februari 2022 lho!

Join GPT Club!

 

 

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*