[DOWNLOAD GRATIS] Daemon X Machina

Daemon X Machina

Akhir pekan, kembali lagi dengan game gratis dari Epic Games Store (EGS). Game Daemon X Machina yang dibagikan EGS kali ini sepertinya akan dinanti oleh pencinta mecha.

Game EGS kali ini adalah download gratis Daemon X Machina. Game ini dibuat oleh developer Marvelous (Harvest Moon, God Eater 3) dan diterbitkan oleh XSeed (Legend of Heroes, Ys) untuk PC bersamaan dengan rilis gratis EGS ini.

Daemon X Machina kurang lebih artinya “iblis di dalam mesin”, modifikasi dari terminologi “deus ex machina“. Namanya mengingatkan akan game Deus Ex punyanya Square Enix 🙂

Gamer PC akan bermain sebagai seorang pilot yang mengendalikan Arsenal (sebutan mecha dalam game ini). Gamer PC akan melawan banyak Arsenal lain, bahkan boss berupa Arsenal raksasa.

Dari segi gameplay, game ini mengingatkan akan game mecha populer lainnya seperti Armored Core punya FromSoftware atau Mechwarrior punya Piranha Games. Kustomisasi bagian dan senjata Arsenal merupakan daya tarik game ini. Yang membedakannya dari dua titel di atas adalah yang bisa dikustomisasi bukan hanya mecha-nya, tetapi juga pilotnya dengan berbagai upgrade. Makin mengingatkan akan Deus Ex, bukan?

Sebagaimana biasa, download gratis Daemon X Machina ini berlangsung seminggu hingga Kamis, 3 Februari 2022. Cus ke TKP!

Epic Games Store

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*