[PREVIEW] Jadwal Rilis Game PC Terbaik Bulan April 2017

jadwal rilis game PC terbaik bulan April 2017

Bulan April identik dengan Aries, si kambing jantan yang suka tantangan dan penuh semangat. Selain itu juga ada April Mop yang terasa menyebalkan bagi yang dikerjai. Tetapi yang jelas, bulan April merupakan momen untuk GPT menghadirkan jadwal rilis game PC terbaik bulan April 2017.

Berikut beberapa jadwal rilis game PC terbaik bulan April 2017:

Pengembang: People Can Fly | Penerbit: Gearbox Publishing | Genre: Action, FPS

Bulletstorm: Full Clip Edition adalah remaster dari game Bulletstorm yang pernah rilis tahun 2011. Game ini dikembangkan oleh People Can Fly, yang pada bulan Juni 2015 berpisah dari Epic Games untuk menjadi studio game baru. Versi pre-order menyertakan tambahan Duke Nukem’s Bulletstorm Tour, di mana gamer PC dapat memainkan keseluruhan game sebagai Duke Nukem yang diisi suaranya oleh Jon St. John.

Pengembang: Playtonic Games | Penerbit: Team17 | Genre: Platformer

Pengembang Playtonic terdiri dari beberapa eks pegawai Rare Studios dari era Nintendo 64, tetapi mereka memastikan bahwa Yooka-Laylee ini bukanlah jiplakan hasil karya mereka sebelumnya yaitu Banjo-Kazooie. Meskipun demikian, harus diakui bahwa game ini memiliki banyak kemiripan dengan Banjo-Kazooie.

Pengembang: Double Fine | Penerbit: Double Fine | Genre: Adventure

Full Throttle Remastered akan menyertakan seni gambar hasil buatan tangan dan resolusi 3D dengan audio dan musik yang di-remaster. Selain itu, game remaster dari game Full Throttle tahun 1995 ini memberi pilihan pemain untuk beralih antara mode klasik dan remaster, dengan kemampuan memilih dan mencampur audio, grafis dan pengalaman pengguna. Pengembang Double Fine juga akan menyertakan video di balik layar pembuatan Full Throttle Remastered bersama para kreator asli game ini.

Pengembang: Koei Tecmo, Omega Force | Penerbit: Square Enix | Genre: Action, Hack-n-slash, RPG

Sebagaimana ulasan GPT mengenai Dragon Quest Heroes 2, kini game tersebut akan segera hadir di PC. RPG aksi ini akan menyertakan mode single-player dan co-op multiplayer dalam dunia Dragon Quest. Seri kedua Dragon Quest Heroes ini akan menyertakankan 4 karakter baru yang dapat dimainkan, selain beberapa karakter lama yang sudah familiar bagi para fans.

Pengembang: Red Barrels | Penerbit: Red Barrels | Genre: Horror, Survival, First-person

Sekilas, Outlast 2 adalah game tentang mencari keberadaan istri sang karakter protagonis game. Tetapi game ini lebih dari itu. Outlast 2 adalah tentang mengungkap misteri kesengsaraan yang ada di padang pasir Arizona. Game ini juga tentang bertahan hidup, khususnya bertahan hidup dalam keadaan penuh ketakutan. Baca rekomendasi GPT mengenai Outlast 2.

Pengembang: CI Games | Penerbit: CI Games | Genre: Open world, FPS, Tactical

Sniper: Ghost Warrior 3 mengambil setting pada Republik Georgia yang sedang dilanda perang. Gamer PC ditugaskan menghabisi kamp musuh, secara umum dengan diam-diam, tetapi dalam beberapa skenario juga dengan tembak-menembak sambil melarikan diri

Demikianlah liputan GPT terkait jadwal rilis game PC terbaik bulan April 2017 ini. Apakah ada game PC lain yang ingin gamer PC masukkan? silakan beri usulan di bawah

 

Follow kami di Facebook dan Twitter.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*