[PREVIEW] Suicide Squad: Kill the Justice League

Karya Digital DC

Admin juga akan meralat info artikel sebelumnya. Ternyata, Warner Bros tercatat membagi sumber dayanya menjadi dua. Pembuatan Gotham Knights oleh studio game Warner Bros sendiri. Sementara untuk game Suicide Squad ini akan ditangani kembali oleh Rocksteady Studios dan merupakan sekuel dari seri Batman: Arkham yang juga dibuat oleh mereka.

Belum banyak info mengenai game ini. Kabarnya kisah akan mengambil latar kota Metropolis. Kisahnya berkisar tentang Suicide Squad yang akan berhadapan dengan Brainiac yang memperalat Justice League dengan kekuatan pengendalian pikirannya.

Suicide Squad kali ini beranggotakan Deadshot, Harley Quinn, Captain Boomerang dan King Shark. Gamer PC akan dapat menggunakan keempat karakter tersebut dengan kekhasan mereka masing-masing. Juga akan ada fitur multiplayer empat pemain, yang setiap gamer PC bisa mengendalikan salah satu dari empat karakter tersebut. Tentunya ini merupakan fitur-fitur yang menarik dan sekaligus agak berbeda dari entri-entri sebelumnya dalam seri Batman: Arkham yang relatif fokus pada karakter Batman.

Game Suicide Squad ini akan rilis sekitar tahun 2022 melalui konsol next-gen (PS5, Xbox Series X) dan tentunya PC. Bagi gamer PC yang tertarik mengikuti perkembangannya bisa menuju ke situs resminya berikut:

 

Suicide Squad: Kill the Justice League

 

 

 

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*