Sword Art Online: Lost Song akan hadir di PC

Dalam setahun ini banyak sekali seri game Sword Art Online yang membanjiri pasar game PC. Salah satu yang akan hadir adalah Sword Art Online: Lost Song.

Seri game Sword Art Online sendiri merupakan seri RPG aksi yang berasal dari manga dan anime berjudul sama. Dalam setahun ini Bandai Namco sudah merilis setidaknya 3 judul game Sword Art Online:Sword Art Online: Lost Song di game PC terbaik

Minggu lalu, penerbit Bandai Namco mengumumkan bahwa game lain dari seri tersebut akan hadir di PC—bertajuk Sword Art Online: Lost Song.

Awalnya dirilis tahun 2015 untuk PS Vita in 2015 di Jepang, sebelum hadir di PS3 untuk pasar internasional pada tahun yang sama. Ini adalah seri pertama dalam game di mana gamer PC dapat memainkan lain selain Kirito.

nya 3 judul game Sword Art Online:

Ada 19 karakter yang dapat gamer PC pilih dalam Sword Art Online: Lost Song. Gamer PC juga dapat membuat karakter sendiri. Kisahnya masih tipikal Sword Art Online, di mana gamer PC berperan sebagai protagonis yang mengikuti sekelompok teman bermain VR MMORPG bernama ALfheim Online (ALO).

Bandai Namco belum mengumumkan tanggal rilis maupun harga untuk game ini di PC.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*