[PREVIEW] Dragon Quest Heroes II Diboyong Square Enix ke PC

Dragon Quest Heroes II

 

Square Enix, developer dan penerbit game besar dengan serial-serial sukses seperti Final Fantasy, Hitman, Deus Ex dan Tomb Raider, kini membawa salah satu serial game klasiknya ke layar PC.

Serial Dragon Quest sendiri bisa dibilang merupakan salah satu serial klasik dari Enix, sebagaimana Final Fantasy merupakan salah satu serial klasik dari Squaresoft. Kini setelah keduanya bergabung menjadi Square Enix, franchise klasik masing-masing tetap dipertahankan dan dikembangkan.

Bagi yang pernah memainkan salah satu game Dragon Quest tentu familiar dengan art style yang mirip dengan serial manga/anime Dragon Ball. Tidak perlu heran, sejak lama art Dragon Quest telah ditangani oleh Studio Bird milik Akira Toriyama, sang penulis manga legendaris Dragon Ball. Jadi gamer PC mungkin akan melihat karakter yang penampilannya mirip dengan Bulma, Songohan, Trunks, dan lain sebagainya.

Serial Dragon Quest Heroes sendiri mengambil genre aksi petualangan (action adventure), berbeda dengan serial Dragon Quest yang merupakan RPG bersudut pandang orang pertama. Dalam Dragon Quest Heroes II ini, gamer PC dapat membentuk tim yang terdiri dari 4 orang secara multiplayer co-op untuk bersama-sama menjalani misi. Selain itu, pengembangan game diserahkan pada developer Omega Force yang sering dipercaya menangani game-game Dynasty Warriors milik Koei Tecmo. Sehingga kita bisa mengharapkan banyak musuh yang tampil di layar sekaligus, memberikan kesan kolosal.

Dragon Quest Heroes II sudah rilis di konsol PS4, dan rencananya akan diboyong ke layar PC via Steam oleh Square Enix pada akhir bulan April 2017. Bagi gamer PC fans Square Enix, atau ingin bernostalgia dengan serial Dragon Quest, jangan sampai terlewatkan rilisnya.

 

Follow kami di Facebook dan Twitter.

BAGIKAN: Facebooktwitter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *