PC Gaming Show 2023 Tetap Berlanjut

PC Gaming Show

Halo, gamer PC! Berita baik bagi kita semua. Meski acara E3 2023 dibatalkan, PC Gaming Show 2023 dipastikan tetap akan berlangsung.

PC Gaming Show yang awalnya merupakan rangkaian dari pameran Electronic Entertainment Expo (E3), akan tetap diadakan tahun ini meskipun E3 batal diselenggarakan.

Acara ini ditujukan khusus bagi para gamer PC ini akan kembali digelar pada 11 Juni mendatang dan akan menampilkan total 55 game. Ini termasuk 16 pengumuman game baru dan akses khusus ke studio pengembang di seluruh dunia.

Dalam acara ini gamer PC dapat menantikan penampilan dari Baldur’s Gate III yang dikembangkan oleh Larian Studios, Dune: Awakening dari Funcom, Frostpunk 2 oleh 11 bit studios, Pax Dei dari Mainframe Industries, dan game baru dari Klei Entertainment.

PC Gaming Show 2023 akan disiarkan melalui Twitch, YouTube (di kanal resmi PC Gamer seperti di bawah ini), dan platform lainnya, mengikuti Xbox Games Showcase.

Sean “Day[9]” Plott dikonfirmasi akan kembali menjadi pembawa acara dalam acara ini. Acara ini selalu menjadi ajang yang ditunggu-tunggu oleh para gamer PC. Gamer PC dapat melihat berbagai inovasi dan kreativitas dari berbagai pengembang game, baik dari seri besar seperti PUBG, XCOM, dan ARK, hingga game yang mengubah genre seperti Valheim.

Jadi, tandai kalendermu dan bersiaplah untuk menikmati PC Gaming Show 2023. Mari kita dukung dan apresiasi kerja keras para pengembang yang telah menciptakan game-game fantastis untuk kita semua, para gamer PC!

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*