Pengumuman rilis 2 game baru CDPR sebelum 2021

CD Projekt Red

CD Projekt Red (CDPR), salah satu pengembang dan penerbit game yang sedang naik daun mengumumkan akan merilis 2 game baru CDPR sebelum 2021.

Gamer PC tentunya cukup familiar dengan CDPR. Studio asal Polandia ini populer dengan serial game The Witcher dan beberapa game spin-off nya seperti Gwent dan Thronebreaker. Kepopuleran The Witcher oleh tangan dingin CDPR menjadikan karakter utama serial ini yaitu Geralt of Rivia dibuatkan serial Netflix The Witcher yang akan hadir di bulan Desember 2019, bahkan juga menjadi bintang tamu dalam serial game Soul Calibur 6 buatan Bandai Namco.

The Witcher 3: Wild Hunt

Kabar tentang 2 game yang akan dirilis CDPR berasal dari utas dalam forum Resetera. Di mana info itu didasarkan dari rilis resmi CDPR bahwa mereka akan merilis 2 game baru CDPR sebelum 2021. Salah satu game tersebut belum diberi nama.

Game satunya lagi yang akan dirilis tentu gamer PC sudah tahu semua, yaitu Cyberpunk 2077. Hal ini menunjukkan bahwa Cyberpunk 2077 juga punya kemungkinan diundur atau dimajukan rilisnya selama belum mencapai tahun 2021.

Sejauh ini CDPR selalu menghasilkan game-game berkualitas dan punya nilai replayability tinggi. Bahkan mereka memberi kejutan dengan memunculkan Keanu Reeves sebagai salah satu karakter di dalam game Cyberpunk 2077. Rumor terbaru dari IGN bahkan mengungkap kemungkinan bahwa penyanyi Lady Gaga akan muncul juga di Cyberpunk 2077.

Jadi seandainya CDPR memutuskan menunda rilis Cyberpunk 2077 hingga 2021, kita bisa tetap santai karena yakin bahwa itu akan dilakukan untuk meningkatkan kualitas gamenya. Sukses buat CDPR!

 

 

 

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*