3 game PC dengan ending plot twist terbaik

3. Bayonetta

Penerbit: Sega | Pengembang: Platinum Games | Rilis: 2009

game PC dengan ending plot twist

Game PC port dari PS3 dan Xbox 360 ini memang menjanjikan aksi yang menakjubkan. Gamer PC berperan sebagai Bayonetta, penyihir Umbra yang mencari tahu tentang masa lalunya sekaligus menaklukkan musuh-musuh dengan kekuatan sihirnya yang menggunakan rambut.

Plot twist dari game ini adalah salah satu boss sulit dalam game merupakan bapak dari Bayonetta sendiri yaitu Father Balder.

Tapi plot twist itu belum semua. Jika gamer PC cukup berdedikasi dalam memainkan game ini dan bisa mengumpulkan 5 juta halo (lingkaran emas), maka gamer PC dapat memilih untuk melawan boss rahasia tersulit dalam game yang tidak lain dan tidak bukan adalah pemilik sekaligus bartender klub The Gates of Hell yang mendukung Bayonetta dalam perjuangannya. Siapa lagi kalau bukan Rodin.

Jika memilih skenario demikian, maka Rodin akan berubah menjadi Father Rodin dengan tampilan mirip dengan Father Balder. Tetapi pertempuran melawan Father Rodin sangatlah SUSAH! Jika gamer PC berhasil mengalahkannya, maka gamer PC akan mendapat senjata rahasia terkuat dalam game bernama Rodin.

Demikian 3 game PC dengan ending plot twist terbaik menurut GPT. Bagaimana menurut gamer PC?

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*