Nvidia Merilis GPU bertema Cyberpunk 2077

Nvidia Cyberpunk 2077

Persaingan di dunia hardware PC untuk gamer memang bisa dibilang sengit. Kali ini Nvidia menggandeng pengembang CD Projekt Red (CDPR) dalam peluncuran seri GPU terbarunya.

Diberi nama Nvidia GeForce RTX 2080 Ti Cyberpunk 2077 Edition, GPU seri Geforce RTX ini sekali lihat memang sudah nampak tema Cyberpunk 2077-nya. Desain industrial dengan warna kuning neon menyala, dilengkapi dua kipas GPU dan tulisan “Cyberpunk 2077” semakin mempertegas kerja sama antara Nvidia, sang produsen kartu grafis terkemuka dengan CD Projekt Red (CDPR), studio game asal Polandia yang sedang naik daun tersebut.

Yang lebih gilanya lagi, Nvidia tidak menjual GPU ini. GPU ini khusus dibagikan melalui Twitter dalam kontes di tautan ini. Total ada 77 unit GPU edisi terbatas ini yang akan dibagikan Nvidia melalui Twitter.

Nvidia memang berkepentingan dengan rilisnya Cyberpunk 2077. Game tersebut adalah salah satu game yang akan menonjolkan teknologi grafis terbaru bernama ray tracing. Dengan teknologi ray tracing, grafis yang dihasilkan akan memiliki pencahayaan yang lebih dinamis dan realistis secara visual. Hal ini akan membuat game menjadi lebih imersif dan seru dimainkan. Teknologi ray tracing ini pula yang dibenamkan Nvidia melalui GPU seri Geforce RTX-nya.

Bagaimana menurut gamer PC? Tertarik untuk ikut kontesnya? Silakan saja ikut di tautan di atas. Atau punya komentar mengenai desain kartu grafis ini? Silakan tulis komentar di bawah.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*