3 game PC dengan ending plot twist terbaik

1. Far Cry 4 

Penerbit: Ubisoft | Pengembang: Ubisoft Montreal | Rilis: 2014

game PC dengan ending plot twist

Tokoh utama permainan ini, Ajay Ghale pulang ke Kyrat untuk menyebar abu ibunya di Lakshmana. Tetapi di Lakshmana, Ajay terlibat dengan para pemberontak yang memaksanya untuk membantu menjatuhkan pemerintahan Pagan Min, seorang diktator yang menguasai Kyrat dengan tangan besi.

Almarhum Ayah Ajay sendiri, Mohan Ghale adalah tokoh pemberontak yang dulunya berjuang melawan Pagan Min.

Pada ending game, terungkap bahwa Ibunda Ajay menikahi Pagan Min supaya Mohan Ghale tidak dibunuh. Sebagai game PC dengan ending plot twist, Lakshmana sebenarnya adalah nama anak perempuan dari pernikahan ibunya dengan Pagan Min. Lakshmana sudah meninggal saat balita, abunya diletakkan di bangunan khusus di belakang istana Pagan Min.

Selain itu, pada alternate ending, di awal permainan gamer PC dapat memilih untuk menuruti Pagan Min dengan menunggunya selama 10 menit di ruang perjamuan. Setelah itu Pagan Min akan dengan baik hati menemani Ajay ke tempat abu Lakshmana berada sehingga Ajay dapat meletakkan abu ibundanya tanpa harus terlibat pemberontakan. Jika memilih skenario ini, pastinya game selesai dengan waktu lebih singkat 🙂 .

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*