Teaser Trailer Film Deadpool 2 Sudah Beredar

Deadpool 2

Weekend ini kita santai-santai saja. Sambil santai, bagaimana kalau lihat rilis trailer Deadpool?

Setelah mengguncang layar bioskop tahun lalu dengan menjadi film dengan rating R (Restricted) berpemasukan tertinggi sepanjang masa, kini Deadpool sepertinya hendak mengulang kesuksesannya. Ryan Reynolds sebagai aktor Deadpool telah memasang di akun Twitter dan YouTube-nya teaser trailer film Deadpool 2.

Sebagaimana layaknya Deadpool sebagai parodi, di dalam trailer ini banyak memuat referensi pop culture yang bisa membuat kita tertawa atau meringis, misalnya Deadpool yang berganti kostum di bilik telepon umum (teringat superhero lain? petunjuk: diawali huruf S besar dan dijahit di kostumnya 😀 ).

Lalu ada juga Stan Lee, sang legenda komik Marvel yang seperti biasa, ‘numpang lewat’ sebagai cameo.

Oh ya, coba lihat pula judul film yang tayang di bioskop dalam trailer tersebut… sepertinya film itu juga sedang tayang di Indonesia saat ini 😀 .

Sayang, untuk ukuran trailer suatu film, ini merupakan trailer yang kelam dan menyedihkan. Tetapi memang, hidup tidak selalu penuh warna dan keceriaan bukan? Mungkin itu salah satu suasana yang ingin dibangun dalam film Deadpool 2.

Belum jelas kapan Deadpool 2 akan tayang di bioskop. Tetapi tenang saja, jika sudah mendekati waktu tayang, pasti filmnya akan dipromosikan besar-besaran.

BTW, gamer PC nonton film apa akhir pekan ini?

 

Follow kami di Facebook dan Twitter.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*