Square Enix Menghentikan Penjualan The Last Remnant

Satu lagi berita duka dari dunia game. Setelah kemarin Daybreak Games memutuskan untuk menutup game H1Z1: Just Survive, kini Square Enix menyusul dengan game The Last Remnant.

Game The Last Remnant yang rilis tahun 2009 sendiri merupakan game JRPG dalam nuansa seperti serial Final Fantasy yang legendaris dari Square Enix. Kisah berkisar mengenai petualangan protagonis utama Rush Sykes dan interaksinya dengan 4 ras di dalam game: Mitra, Yama, Qsiti dan Sovani. Yang membuat game ini unik adalah ini game Square Enix yang menggunakan game engine Unity, di mana kita tahu biasanya Square Enix selalu membuat game engine sendiri, bahkan dalam produksi Final Fantasy XV.

Square Enix sendiri tidak menjelaskan alasan di balik penghentian penjualan The Last Remnant. Namun mengingat Square Enix merupakan pengembang besar dengan banyak portofolio game, kita bisa berspekulasi bahwa mungkin game tersebut akan di-remake menjadi game yang lebih bagus (seperti Final Fantasy VII Remake) atau mungkin Square Enix akan berfokus pada strategi game indie sebagaimana baru-baru ini meluncurkan Square Enix Collective Week.

the last remnant di game PC terbaik

Apapun alasannya, gamer PC yang sudah memiliki game tersebut dapat tetap memilikinya selamanya. Sedangkan gamer PC yang belum punya dan penasaran, bisa segera membelinya sebelum 4 September 2018, di mana penjualan The Last Remnant akan ditutup.

the last remnant di game PC terbaik

Buat gamer PC yang ingin segera membelinya (harga hanya USD 9.99 atau sekitar Rp 150rb), silakan menuju TKP di bawah. Ingat ya, sebelum 4 September 2018!

Beli The Last Remnant sekarang

BAGIKAN: Facebooktwitter

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *