Pilih Gengmu dalam Tawuran Ultimate Marvel vs Capcom 3

Ultimate Marvel vs Capcom 3

Siapa yang tidak kenal Marvel? Penerbit komik asal AS yang telah merambah dunia layar lebar ini sukses dengan rilis berbagai franchise filmnya seperti Captain America, Iron Man, Thor, Avengers dan banyak lagi.

Siapa pula yang tidak kenal Capcom? Pembuat dan penerbit game besar asal Jepang yang terkenal dengan berbagai franchise gamenya seperti Megaman, Resident Evil, Street Fighter, Devil May Cry dan masih banyak lagi.

Bagaimana kalau keduanya berkolaborasi dan membuat game fighting menggunakan karakter masing-masing? Pastinya seru banget!

Ultimate Marvel vs Capcom 3 adalah game fighting crossover hasil karya Marvel dan Capcom. Ini adalah seri ketiga, dan merupakan peningkatan dari versi game Marvel vs. Capcom 3: Fate of Two Worlds.

Game ini berisi karakter Marvel dan Capcom dengan jumlah 36 karakter, plus 12 karakter tambahan untuk Ultimate Marvel vs Capcom 3 sehingga total adalah 48 karakter. Karakter tambahan tersebut yaitu:

dari Marvel: Doctor Strange, Ghost Rider, Hawkeye, Iron Fist, Nova, dan Rocket Raccoon.

dari Capcom: Firebrand, Frank West, Nemesis T-Type, Phoenix Wright, Strider Hiryu, dan Vergil.

Dalam Ultimate Marvel vs. Capcom 3, pemain membuat tim berisi 3 karakter yang dapat digunakan secara bergantian dalam pertarungan duel 1 vs 1. Dengan berbagai karakter yang menarik, kita dapat mengadu jagoan baik dari kubu Marvel maupun Capcom dan mendapatkan pertarungan yang unik.

Ultimate Marvel vs. Capcom 3 telah rilis di Steam sejak Desember 2016 dengan harga sekitar Rp. 350 ribuan. Sayang belum ada diskon saat artikel ini ditulis.

 

Link: Steam

 

Follow kami di Facebook dan Twitter.

 

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*