Blackjack bergaya Street Fighter dalam Super Blackjack Battle 2 Turbo Edition

Street Fighter

Gamer PC tentu familiar dengan permainan kartu bernama Blackjack. Dalam permainan Blackjack, tujuan akhir pemain adalah mendapatkan kartu yang berjumlah 21 atau mendekati 21, tanpa melebihi jumlah tersebut. Nah, bagaimana jika permainan kartu tersebut disesuaikan untuk era digital?

Era 90-an adalah era awal dunia game mulai menggeliat, seiring dengan teknologi digital yang mulai maju. Banyak game-game legendaris yang lahir pada era ini, termasuk salah satunya game fighting legendaris Street Fighter II. Dengan tokoh-tokoh seperti Ryu, Ken, Chun-Li, Guile, M. Bison, dan sebagainya, Street Fighter II bisa dibilang merupakan mbahnya game fighting modern.

Lalu apa kaitannya dengan game Super Blackjack Battle 2 Turbo Edition – The Card Warriors (wow panjang amat namanya 😀 ) yang sedang kita ulas ini?

Sepertinya pembuat game ini, yaitu pengembang Stage Clear Studios dan  penerbit Head Up Games terinspirasi dari game Street Fighter II, meskipun mereka membuatnya bukan sebagai game fighting, tetapi game kartu Blackjack. Sebagaimana bisa dilihat dalam trailer rilisnya, game Super Blackjack Battle 2 Turbo Edition ini benar-benar bernuansa Street Fighter II.

Sebagai strategi pemasaran, tentu ini sah-sah saja. Apalagi game bergenre kartu biasanya dimainkan gamer PC yang sudah cukup dewasa (baca: berumur 😀 ). Apa salahnya jika bermain game sambil bernostalgia menikmati nuansa masa kecil di era 90-an?

Super Blackjack Battle 2 Turbo Edition – The Card Warriors sudah rilis di Steam dengan kisaran harga Rp. 100 ribuan (sudah termasuk diskon rilis 10%). Bagi gamer PC yang ingin bernostalgia, langsung saja menuju Steam 🙂 .

 

Link: Steam

 

Follow kami di Facebook dan Twitter.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*