Bertugas Menjadi Operator Layanan Darurat dalam 911 Operator

911 Operator

Bosan memainkan game simulator yang itu-itu saja? Mungkin saatnya gamer PC mencoba menjadi operator layanan darurat dalam 911 Operator.

911 Operator adalah game simulator yang menempatkan gamer PC sebagai operator layanan darurat 911. Tugas gamer PC adalah menerima panggilan darurat dan mengirim ambulans, mobil pemadam kebakaran dan polisi untuk membantu warga.

911 Operator 2

Terkadang panggilan darurat juga bisa merupakan keadaan yang sepertinya tidak penting, seperti aduan warga tentang pesta tetangganya yang terlalu berisik, permintaan untuk menyelamatkan kucing tetangga, atau pesanan pizza. Tetapi bisa jadi pula, panggilan yang sepertinya tidak penting ternyata adalah panggilan penting. Misal, ada telepon masuk hendak memesan pizza, ternyata setelah diselidiki, pemanggil sedang terancam kondisinya, dan hanya bisa menelepon 911 dengan menggunakan kata-kata yang tidak membahayakan dirinya.

Menariknya, sebagaimana dapat dilihat pada video di atas, game ini dapat menyesuaikan kota dengan tempat tinggal gamer PC. Jadi, katakanlah gamer PC tinggal di Bandung, dan memilih Bandung sebagai kota tempat bermain. Maka -barangkali- gamer PC bisa mendapatkan kasus seperti berikut:

911 Operator 3

Sayang, detailnya tidak menyebutkan apakah bomnya menggunakan panci atau tidak 🙂

911 Operator dibuat oleh Jutsu Games dan sudah dijual di Steam seharga sekitar Rp. 150 ribuan. Bagi yang tertarik silakan saja menuju ke TKP.

 

Link: Steam

 

Follow kami di Facebook dan Twitter.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*