Website ini Memudahkan untuk Mengetahui Semua Game Steam Terbaru

Steam

Bagi gamer PC yang sering bermain game, tentunya tidak asing dengan Steam. Toko online khusus game ini menyediakan berbagai macam game dari berbagai penerbit dan pengembang di seluruh penjuru dunia.

Steam juga berfungsi sebagai katalog digital untuk game-game yang sudah kita beli. Sehingga, kapanpun kita ingin memainkannya kembali, cukup mengunduh (download) ulang, dan game tersebut dapat dimainkan. Dengan sekitar total 13 ribuan game di katalog dan rilis game PC baru setiap harinya, gamer PC mungkin akan kesulitan untuk melacak semua game baru rilis yang ingin dimainkan.

Masalah yang dihadapi tersebut mengundang pengembang dari Dejobaan Games yang pernah membuat game-game PC indie seperti Drunken Robot Pornography, Drop That Beat Like An Ugly Baby dan AaaaaAAaaaAAAaaAAAAaAAAAA!!! — A Reckless Disregard for Gravity untuk membuat suatu website yang menampilkan semua rilis game Steam terbaru dalam satu halaman.

What's on Steam

Website bernama What’s on Steam ini menampilkan semua rilis terbaru game PC melalui platform tersebut. Setiap game mendapat 6 slot gambar untuk menampilkan screenshot, deskripsi singkat game tersebut dan harganya. Selain itu, setiap game juga diberikan trailer selama 6 detik untuk menampilkan jalannya game.

Adanya website ini sangatlah berguna bagi gamer PC yang sedang menunggu-nunggu rilis game PC terbaru, atau ingin tahu game-game PC terbaru apa saja yang sedang rilis. Sebagaimana dapat dilihat di laman What’s on Steam ini, tanggal 24 Februari 2017 kemarin adalah hari dengan rilis game terbanyak yang tercatat, yaitu 38 game.

Jadi mulai sekarang, bagi gamer PC yang penasaran akan rilis game-game PC terbaru dapat mencoba mengunjungi website ini. Keren dan tidak ribet, kalau menurut admin GPT. Bagaimana pendapat gamer PC?

 

Link: What’s on Steam

 

Follow kami di Facebook dan Twitter.

 

 

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*