[PREVIEW] Alone in the Dark Remake

Review Alone in the Dark remake

Alone in the Dark, game horor legendaris yang pertama kali dirilis pada 1992, kini dibuat ulang oleh Pieces Interactive dan dipublikasikan oleh THQ Nordic.

Game ini dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 25 Oktober 2023 di Microsoft Windows, PlayStation 5, dan Xbox Series X/S​.

Dilansir Dexerto, remake ini berjanji untuk membawa kembali semua keseruan dan ketegangan yang membuat Alone in the Dark menjadi game klasik, namun kali ini dengan beberapa penambahan fitur menarik. Diantaranya adalah game terpisah Alone in the Dark: Prologue yang bisa diunduh sekarang juga oleh gamer PC​.

Trailer pengumuman game ini juga menampilkan kombinasi dari cuplikan cutscene dan elemen gameplay. Dari footage yang ditunjukkan, game ini memiliki desain visual dan gameplay yang mirip dengan reboot Resident Evil​​.

Pengisi suara untuk karakter utama di dalam game mencakup aktor David Harbour, yang dikenal dari serial NetflixStranger Things“, dan Jodie Comer dari serial BBC “Killing Eve“. Mereka memberikan suara kepada dua karakter utama yang dapat dimainkan, Edward Carnby (detektif) dan Emily Hartwood (keponakan yang mencari pamannya).

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*