3 Game Demo Steam Next Fest 2022 yang GPT Coba

Ixion

Steam sebagai salah satu toko digital game untuk PC sepertinya terus berinovasi. Tidak berpuas diri dengan inovasi menghadirkan Steam Deck, Steam juga menghadirkan Steam Next Fest 2022.

Steam Next Fest 2022 yang baru saja berakhir kemarin adalah event Steam reguler sejak 2021. Event ini adalah cara Steam memperkenalkan game-game yang akan segera dijual di platformnya. Gamer PC dipersilakan melihat berbagai macam game dan menonton siaran streaming mengenainya.

Tidak hanya itu, semua game disediakan versi demonya, sehingga gamer PC bisa mencoba gratis game yang kira-kira menarik perhatian gamer PC. GPT mencoba bermain 3 game demo Steam Next Fest 2022. Berikut ulasannya:

1. Core Keeper

Core Keeper merupakan salah satu game yang GPT coba mainkan. Kesan GPT adalah, game ini mirip dengan game penjelajahan bawah tanah Spelunky digabung dengan crafting ala Terraria dan Minecraft. Grafis ala pixel art yang mirip dengan 3 game penginspirasinya tersebut juga menambah nuansa apik game ini.

Game ini berkisah mengenai gamer PC sebagai tokoh yang ikut serta dalam suatu ekspedisi di hutan. Gamer PC menemukan sebuah kristal aneh, yang ternyata menyedot gamer PC ke suatu dunia bawah tanah. Tugas gamer PC adalah berusaha kembali ke permukaan, sekaligus memecahkan misteri kristal aneh tersebut.

Steam: Core Keeper

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*