[PROMO] Humble Bundle End of Summer Sale hari ke-15

humble bundle

 

Akhirnya! Fiuh… Promo End of Summer Sale  dari Humble Bundle ini mencapai hari ke-15 alias hari terakhir 😀 .

Hari ini melengkapi 14 hari sebelumnya sejak pertama promo. Jangan lupa masih ada Humble Tom Clancy Bundle di halaman utama Humble Bundle.

Untuk promo Humble Bundle hari ini, sepertinya tidak banyak game yang bisa admin rekomendasikan. Entah karena gamenya so-so semua, atau karena admin kurang piknik, eh kurang banyak main gamenya 😀

Eniwei, inilah beberapa game rekomendasi pilihan admin:

  1. The Flock, game first person action multiplayer horor (waduh!) yang unik. Pemain yang membeli game akan menjadi salah satu makhluk yang disebut The Flock, di mana bersaing dengan pemain lain akan memperebutkan satu artefak yang akan mentransformasi pemiliknya menjadi makhluk bernama The Carrier. The Carrier ini akan diburu oleh The Flock untuk mendapatkan artefaknya. The Carrier maupun The Flock yang mati dalam game tidak akan bisa dihidupkan kembali. Jika semua pemain telah mati maka game ini tidak akan dapat dibeli atau dimainkan kembali. Ribet kan? Daripada bingung beli saja sekarang, mumpung harganya USD 12,74 saja (normal USD 16,99)
  2. King’s Bounty: Platinum Edition, game real time/turn-based RPG yang sekilas mengingatkan akan serial Heroes of Might and Magic. Beli 1 game ini dapat 3 game: King’s Bounty Legend, King’s Bounty: Armored Princess, dan King’s Bounty: Crossworlds. Asik kan? Apalagi harganya hanya USD 3,99 (normal USD 19,99)
  3. RefleX, game shooter/shoot-em-up ala Raiden atau R-Type ini lumayan untuk meluruskan sendi-sendi jemari tangan yang kaku dan melatih konsentrasi melihat peluru beterbangan di layar. Lumayanlah untuk harga USD 2,71 (normal USD 7,99)

Promo game penerbit kali ini masih sama dengan hari sebelumnya, yaitu:

  1. Square Enix dengan serial game seperti Hitman, Thief dan Deus Ex (ternyata Final Fantasy 5 dijual pre-order, tidak heran tidak masuk promo :D),
  2. Deep Silver dengan serial game seperti Saints Row, Risen dan Sacred,
  3. Ubisoft mau asinan lagi? mainkan serial game seperti Assassin’s Creed, Farcry dan The Crew, dan …
  4. Focus Home Interactive dengan serial game seperti Wargame, Cities dan Farming Simulator.

Dan bagi gamer PC yang ingin melihat Promo End of Summer Sale kemarin, langsung saja ke TKP.

Seperti biasa, promo hanya berlaku selama 24 jam sejak artikel ini ditulis. Ke TKP yuk!

 

Follow kami di Facebook dan Twitter.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*