[PREVIEW] Champion Tactics: Grimoria Chronicles

Champions Tactics: Grimoria Chronicles

Ubisoft, studio di balik seri populer Assassin’s Creed, baru-baru ini memperkenalkan game Web3 terbaru mereka, Champions Tactics: Grimoria Chronicles.

Sebagaimana dilansir Decrypt, game ini adalah game PC orisinal yang dirancang sebagai pengalaman RPG taktis antargamer PC.

Meski belum ada screenshot yang dirilis, trailer teaser memberikan gambaran singkat tentang dunia fantasi yang akan dihadapi gamer PC. Trailer tersebut menampilkan siluet yang tampak seperti sosok karakter fantasi, menunjukkan grafis yang tampaknya terinspirasi dari game tabletop.

Champions Tactics akan menjadi game pertama Ubisoft yang dibangun di Oasys, sebuah jaringan blockchain yang berfokus pada game dan telah menarik perhatian dari raksasa game lain seperti Square Enix, Sega, dan Bandai Namco. Blockchain adalah teknologi yang menjadi dasar dari produk digital seperti uang kripto dan NFT.

Game ini akan dirilis di PC melalui aplikasi desktop khusus. Situs web resmi memberikan petunjuk tentang “drop gratis saat peluncuran”, yang menunjukkan bahwa Champions Tactics mungkin memerlukan NFT atau token untuk bermain. Tetapi nampaknya Ubisoft akan menawarkannya secara gratis pada awalnya.

Meski banyak gamer PC yang mengeluh tentang integrasi NFT ke dalam game yang ada, Ubisoft tetap berkomitmen untuk menjalin kemitraan dan membangun di dunia Web3.

Sayangnya, detail lebih lanjut tentang tanggal rilis, harga, dan spesifikasi PC minimum untuk Champions Tactics: Grimoria Chronicles belum tersedia untuk saat ini.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*