Warhammer 40k: Darktide Mendapat Fitur Crossplay

Warhammer 40k: Darktide

Pembaruan game Warhammer 40k: Darktide patch 11 telah memperkenalkan fitur penting: crossplay antara Steam dan Microsoft Store.

Sebelum pembaruan ini, gamer PC tidak dapat bergabung dengan teman yang berada di platform yang berbeda, dan tidak ada progress lintas platform. Sekarang, setelah patch 11, semua pemain dapat berinteraksi satu sama lain, terlepas dari platform yang digunakan​.

Sebagaimana dibahas PCGamesN, pembaruan ini juga memperkenalkan kondisi baru bernama ‘Elite Resistance’, di mana musuh yang lebih sedikit tetapi lebih kuat akan muncul, mengubah dinamika permainan.

Spawn spesialis juga dibuat lebih oportunistik dan horde lebih berbahaya ketika mereka muncul. Selain itu, ada cukup banyak perubahan signifikan pada blessing dan keseimbangan senjata​.

Berikut adalah beberapa perubahan kunci yang telah dilakukan:

Perubahan Blessing:

  • Blaze Away dan Cavalcade kini dipicu setiap 10% peluru dari magasin yang dihabiskan selama penembakan berkelanjutan, dan nilai kesempatan kritisnya telah disesuaikan​.
  • Ceaseless Barrage kini dimicu setiap 2,5% peluru dari magazin yang dihabiskan selama penembakan berkelanjutan, dengan peningkatan nilai supresi.
  • Inspiring Barrage telah mengubah bonusnya dari menambah Regenerasi Toughness menjadi menambah jumlah Toughness yang Dipulihkan​.
  • Roaring Advance kini hanya mempengaruhi pergerakan saat braced, dengan kompensasi pada peningkatan kecepatan gerak​.

Perubahan Senjata:

  • Recon Lasguns: Meningkatkan rentang damage dasar dari 30-54 menjadi 40-64​.
  • Ogryn Slab Shield: Membuat kontrol musuh lebih dapat diprediksi dan meningkatkan rentang damage dasar dari 100-180 menjadi 150-270​.
  • Stub Revolver: Meningkatkan rentang kerusakan dasar dari 200-360 menjadi 250-450 dan meningkatkan pengganda titik lemah dari ~1.35 menjadi ~1.7​.
  • Beberapa senjata juga mengalami penurunan kerusakan dasar, seperti Chainaxe dan Grenade Launcher​​.

Sejumlah perbaikan bug dan penyesuaian minor untuk peningkatan kinerja juga diperkenalkan dalam patch 11 ini.

Fitur crossplay diharapkan akan diluncurkan segera setelah pembaruan dilakukan. Fatshark, pengembang Warhammer 40k: Darktide, telah menyatakan bahwa mereka akan memantau server mereka dengan cermat selama beberapa hari dan mungkin akan mematikan sementara fitur crossplay jika diperlukan peningkatan.

 

Steam: Warhammer 40k: Darktide

Humble Bundle: Warhammer 40k: Darktide

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*