[DOWNLOAD GRATIS] Call of Duty: Infinite Warfare

Call of Duty: Infinite Warfare

 

Seperti biasa, Steam memberikan kesempatan gamer PC main gratis di akhir pekan melalui program Free Play Weekend. Kali ini, game yang menjadi pilihan untuk diangkat Steam adalah Call of Duty: Infinite Warfare.

Serial Call of Duty sudah terkenal sebagai salah satu serial shooter bersudut pandang orang pertama yang cukup sukses. Kini sepertinya developer Infinity Ward dan penerbit Activision ingin memberikan kesempatan bagi gamer PC untuk mencicipi game tembak-menembak ini, tetapi dalam suasana ruang angkasa.

Ada 3 mode permainan yang ditawarkan dalam game Call of Duty: Infinite Warfare yaitu Campaign, Multiplayer, and Zombies. Tetapi karena main gratis ini bisa dibilang hanyalah kesempatan mencoba demo, kemungkinan tidak semua konten mode permainan diberikan penuh. Dan dengan ukuran game yang mencapai 50 GB, gamer PC sebaiknya memiliki koneksi internet yang cukup cepat, agar waktu download file dari Steam mencukupi untuk memainkannya (jika download tuntas tetapi waktu akhir pekan sudah habis, ya gratisannya sudah lewat 😀 )

Selamat bertualang dan tembak-menembak di luar angkasa! Jangan lupa, sehabis Minggu itu Senin! 😀

Link:  Steam

 

Follow kami di Facebook dan Twitter.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*