[DOWNLOAD GRATIS] Galactic Civilizations 3

Galactic Civilizations 3

Epic Games Store (EGS) pada hari Kamis 13 Januari 2022 ini kembali bagi-bagi game gratis. Kali ini, game yang dibagikan EGS merupakan game ketiga dari seri Galactic Civilizations.

Seri game Galactic Civilizations pertama kali dirilis tahun 2003 oleh developer Stardock. Sedangkan Galactic Civilizations 3 sendiri dirilis tahun 2015, tetap oleh Stardock sebagai pemilik franchise.

Galactic Civilizations 3 sendiri sekilas mengingatkan kita akan seri game seperti Civilizations atau Age of Empires. Tugas gamer PC adalah membangun peradaban di luar angkasa yang akan bertahan ratusan bahkan ribuan tahun.

Gamer PC dapat memilih salah satu dari beberapa ras yang dapat ditemui di dalam game. Di antaranya Manusia, Drengin, Altarian, dan masih banyak lagi. Gamer PC juga perlu untuk meriset teknologi, membuat pesawat luar angkasa, berdiplomasi, berperang, dan lain-lain. Gamer Civilizations pasti akan sangat familiar dengan mekanika game seperti ini.

Game ini diberikan secara gratis oleh EGS mulai Kamis, 13 Januari 2022. Sebagaimana lazimnya game gratis EGS, Galactic Civilizations 3 akan dapat diunduh hingga Kamis, 20 Januari 2022. Langsung saja ke TKP!

Epic Games StoreĀ 

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*