Generation Zero, Game Co-Op Survival Bertema 80-an

Generation Zero di Game PC Terbaik

Avalanche Studios, pengembang yang terkenal dengan serial game Just Cause meluncurkan trailer game co-op survival baru bernama Generation Zero.

Generation Zero merupakan game dengan latar belakang Swedia tahun 1989, di mana maksimal empat gamer PC akan menyusuri kota dan desa sambil berusaha bertahan hidup melawan berbagai jenis robot.

Game ini sekilas mirip dengan DayZ, di mana gamer PC akan menelusuri pedesaan dan daerah industri untuk mencari senjata dan perlengkapan. Bedanya ada di temanya, di mana tema zombie mungkin dirasa sudah mulai jenuh, sehingga Generation Zero mengganti musuh dari zombie menjadi robot. Game ini bisa dimainkan sendirian, atau bersama dengan 3 orang gamer PC lainnya.

Generation Zero di Game PC Terbaik

Para robot sebagai musuh utama akan memiliki desain AI yang menarik. Saat pertempuran di mana salah satu dari kedua pihak (robot atau manusia) melarikan diri, maka ketika bertemu kembali untuk bertempur baik dalam waktu jam ataupun hari kemudian, maka robot akan membawa kerusakan yang sama dari pertempuran terakhir.

Generation Zero di Game PC Terbaik

Selain itu, karena Avalanche Studios berasal dari Swedia, adalah wajar mereka mengambil latar Swedia dalam game-nya. Dan mengangkat tema 80-an sebagai latar waktu juga mempengaruhi desain karakter, mulai dari wajah, gaya rambut maupun pakaian yang dikenakan gamer PC.

Generation Zero akan hadir tahun 2019, masih cukup lama agar gamer PC bisa menabung untuk membelinya mulai dari sekarang.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*