[DOWNLOAD GRATIS] Loop Hero

Loop Hero

Masih dalam tema game gratis untuk mengakhiri tahun 2021, di hari ini Epic Games Store (EGS) membagi game gratis yaitu Loop Hero.

Loop Hero berkisah tentang makhluk bernama The Lich yang mengutuk dunia untuk mengalami perulangan (loop) waktu dan membuat dunia seisinya tenggelam dalam kekacauan tiada akhir.

Tugas gamer PC adalah membantu sang pahlawan dalam game. Pahlawan ini sendiri akan berjalan dengan otomatis. Gamer PC harus menempatkan musuh, bangunan, dan lahan di sepanjang ekspedisi perulangan tersebut. Dengan setiap perulangan waktu, sang pahlawan akan semakin kuat. Hingga diharapkan sang pahlawan bisa menghentikan kutukan The Lich.

Loop Hero ini termasuk game baru, dirilis bulan Mei 2021. Penerbitnya adalah Devolver Digital, yang juga menerbitkan game-game seperti Broforce, Hotline Miami, dan banyak lagi game-game dari developer indie. Game indie seringkali identik dengan desain pixel art yang ciamik, maka tentunya game ini bisa menjadi salah satu tujuan gamer PC pecinta pixel art.

Loop Hero bisa diunduh di Epic Games Store. Ini merupakan bagian dari kampanye game gratis untuk menutup tahun 2021. Bagi gamer PC yang tertarik, bisa menuju TKP di bawah ini. Buruan karena sejak artikel ini ditulis sekarang tinggal tersisa 5 jam lagi untuk mengambil game ini secara gratis.

Epic Games StoreĀ 

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*