Eiyuden Chronicle Mendapat Dukungan Dana Dari Obsidian Entertainment

Dukungan Obsidian Entertainment

Untuk masalah pendanaan proyek Eiyuden Chronicle, Rabbit & Bear Studios membawanya ke situs urun dana (crowdfunding) Kickstarter. Saat artikel ini ditulis, Eiyuden Chronicle telah menjadi game keenam yang meraih pendanaan terbesar melalui situs urun dana tersebut.

Kabar gembira lain adalah, pengembang Obsidian Entertainment juga memutuskan menjadi salah satu pendukung dana (backer) Eiyuden Chronicle melalui Kickstarter. Hal tersebut diungkapkan oleh Obsidian melalui akun Twitter-nya, yang juga dibagikan Rabbit & Bear Studios melalui email rutin bagi para pendukung dananya.

Eiyuden Chronicle

Merupakan hal menarik jika melihat sesama pengembang game saling mendukung. Obsidian sendiri terkenal akan game-game RPG buatannya yang berkualitas tinggi, salah satunya Pillars of Eternity yang juga didanai melalui Kickstarter.

Eiyuden Chronicle sendiri dijadwalkan rilis pada bulan Oktober 2022 di PC dan semua konsol (PS4, Xbox One, Switch, PS5, Xbox Series X). Bagi gamer PC yang tertarik dan berminat untuk menjadi pendukung dana game tersebut bisa mendukung kampanye pendanaan terkait di Kickstarter. Kampanye pendanaan dijadwalkan berakhir di akhir bulan Agustus 2020 ini.

 

Eiyuden Chronicle – Kickstarter

 

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*