[PREVIEW] Gotham Knights

Gotham Knights

Kisah Batman merupakan salah satu kisah pahlawan super yang cukup menjadi idola. Apa jadinya jika sang Kesatria Kegelapan telah tiada? Gotham Knights berusaha menjawab ini.

Rilis game terbaru dari kisah Batman yang merupakan franchise milik DC Comics ini diumumkan dalam ajang virtual DC Fandome kemarin. Pembuatan game oleh studio WB Games Montreal dan penerbitannya oleh Warner Bros Interactive Entertainment.

Warner Bros sebagai pemilik DC Comics tentunya berkepentingan agar rilis game sukses dan lancar jaya. Tentu saja Warner Bros tidak ingin mengulangi kasus game Batman: Arkham Knight yang dibuat oleh pengembang Rocksteady Studios dan sempat bermasalah saat rilis di PC.

Dari trailer DC di atas, kita bisa mengetahui bahwa telah terjadi ledakan di Gotham City dan anggota Bat-Family yang terdiri dari Robin, Nightwing, Batgirl, dan Red Hood masing-masing menerima pesan rahasia dari Batman.

Dalam pesannya, Batman menyampaikan bahwa ia telah tiada dan Batcave telah hancur. Batman meminta mereka untuk menjadi penerusnya dalam melawan kejahatan dan menjadikan kota Gotham tetap aman.

Trailer juga mengungkap akan adanya Court of Owls dan pembunuh profesionalnya yaitu Talon. Hal ini menarik. Tentunya kita berharap Gotham Knights ini juga mencoba alur penceritaan baru; keluar dari standar musuh Batman seperti Joker, Penguin dan sebagainya.

Warner Bros menjadwalkan Gotham Knights untuk rilis di tahun 2021. Game ini akan diluncurkan untuk PC, PS4, PS5 dan XBox One. Jika gamer PC tertarik untuk mengikuti perkembangannya, silakan kunjungi tautan di bawah ini.

Gotham Knights

 

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*