NVidia Meluncurkan Geforce Experience versi Beta terbaru

geforce experience

 

Gamer PC pemilik kartu grafis NVidia tentunya sudah familiar dengan Geforce Experience. Ini adalah software bawaan NVidia terbaru yang mendukung kinerja kartu grafis Geforce dengan berbagai fitur menarik. Agustus lalu, NVidia mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan Geforce Experience Beta terbaru, Kini unduhan (download) program tersebut telah tersedia.

Versi beta ini bukanlah download wajib untuk Geforce Experience, jadi gamer PC harus mengambilnya langsung dari situs Nvidia sendiri. Beberapa fitur baru yang menarik untuk dicoba adalah:

ShadowPlay

Fitur ini intinya adalah tentang sharing, baik terkait konten rekaman atau bermain dengan teman. Pada versi beta ini, ShadowPlay telah diperbarui. Antarmuka penggunanya dapat dimunculkan langsung di dalam game. Hal ini mempermudah melakukan perekaman game yang sedang berjalan maupun menyiarkannya langsung (misal lewat Twitch atau YouTube Gaming yang baru diluncurkan). Selain itu, gamer PC dapat menyimpan, mengedit dan mengunggah (upload) video rekaman, langsung dari game yang sedang dimainkan.

GeForce-Experience-Co-op

Bermain bersama lewat GameStream

Sebagaimana diketahui, NVidia memiliki tablet Android sendiri yaitu NVidia Shield.  Fitur GameStream adalah untuk melakukan streaming game dari PC ke perangkat Android tersebut.  Kini gamer PC dapat melakukan streaming game yang sedang dimainkan melalui internet kepada teman, sehingga gamer PC dan teman tersebut dapat memainkan game tersebut bersama, baik melalui NVidia Shield maupun PC.

Masih banyak fitur menarik dari versi beta terbaru Geforce Experience. Bagi gamer PC yang tertarik, silakan ke TKP situs NVidia Geforce di bawah ini untuk mengunduhnya langsung.

 

Link: NVidia Geforce Experience Beta

 

Follow kami di Facebook dan Twitter.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*