[PROMO] Cyberpunk Playground Game Bundle

Cyberpunk Playground Game Bundle

Humble Bundle kembali dengan paket menarik, “Cyberpunk Playground”, yang berisi tujuh game bertema cyberpunk yang menarik. Mungkin di sini, gamer PC bisa menemukan game cyberpunk favorit baru!

  1. Ghostrunner: Sebuah game slasher yang dikemas dengan aksi super cepat, berada di megastruktur cyberpunk yang suram. Panjat Dharma Tower, perlindungan terakhir umat manusia, setelah terjadinya bencana yang menghancurkan dunia.
  2. Cloudpunk: Dalam game ini, gamer PC akan dibawa ke metropolis cyberpunk yang dipenuhi neon dan hujan. Sebagai Rania, seorang kurir untuk layanan pengiriman rahasia Cloudpunk, jelajahi lanskap vertikal dari kota Nivalis.
  3. Severed Steel: Sebuah game FPS single-player yang menampilkan lingkungan voxel yang dapat dihancurkan, bullet-time ala game Max Payne, dan protagonis berlengan satu yang unik.
  4. Voltage High Society: Gamer PC adalah tahanan tanpa nama yang dilemparkan ke pulau yang dikuasai oleh monster cybernetik. Lawanlah rasa takut, dapatkan senjata dan kemampuan baru, dan cari jalan keluar.
  5. Observer: System Redux: Gamer PC bermain sebagai Dan Lazarski, seorang detektif neural elit yang dikenal sebagai Observer, bagian dari unit polisi yang didanai perusahaan yang tujuannya adalah untuk meretas dan menyerang pikiran tersangka.
  6. Anno: Mutationem: Sebuah game petualangan aksi dengan elemen RPG yang berada di dunia cyberpunk, menampilkan campuran unik dari gaya grafis 2D & 3D pixel dengan plot yang kaya, gelap, dan aneh.
  7. Gungrave G.O.R.E: Ini adalah game TPS penuh gaya. Gamer PC mengikuti kisah Grave, seorang penembak jitu dan anti-hero yang badass dari seri GUNGRAVE.

 

Hanya dengan $25, gamer PC bisa mendapatkan kesemua 7 game ini, plus kupon diskon 40% untuk membeli DLC Ghostrunner: Project Hel. Ini adalah level tertinggi dari Cyberpunk Playground Game Bundle.

Level di bawahnya adalah seharga $10 dan mendapat 4 game (nomor 1 – 4) plus kupon diskon 40% seperti di atas.

Level paling bawah adalah seharga $7 dan mendapat 2 game (nomor 2 dan 4), tetapi tanpa kupon diskon 40% seperti di atas.

Jika gamer PC adalah penggemar cyberpunk atau hanya mencari beberapa game baru untuk dimainkan, Cyberpunk Playground Game Bundle ini adalah yang gamer PC cari. Tapi jangan lupa, tanggal terakhir untuk membeli paket game ini adalah 3 Agustus 2023.

 

Humble Bundle: Cyberpunk Playground Game Bundle

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*