[DOWNLOAD GRATIS] 5 Game bertema Natal di Windows 10 Store

3. Mahjong Journey: A Tile Match Adventure Quest

Masih dari pengembang yang sama dengan kedua game sebelumnya, kali ini genre game yang dibuat adalah berbeda yaitu mencocokkan petak ala Mahjong.

Kumpulkan Kaus Kaki Natal dan bertualanglah dalam level-level baru pada peta musim dingin yang ceria. Dapatkan avatar eksklusif dan tingkatkan totem milikmu untuk menerima hadiah harian seru. Kumpulkan semua koleksi acara khusus dan menangi Patung Kecil Natal yang unik dengan peningkat Petasan Super dan Beku setiap hari.

Pengembang: G5 Games

Download Gratis: Windows 10 Store

 

4. Jewels of Rome

Sekali lagi dari G5 Games, kali ini game-nya adalah pencocokan 3 serangkai (match-3). Berbeda dengan pencocokan ala Mahjong yang cukup sepasang saja, dalam game ini benda yang dicocokkan harus minimal 3 serangkai agar pencocokan berhasil.

Gamer PC telah ditugaskan sebagai pemimpin daerah koloni yang penuh masalah di pelosok Imperium Romawi. Bantu para penduduknya yang bertekad memulihkan komunitas mereka setelah pengkhianatan penuh musibah oleh pendahulu gamer PC yang licik, Cassius. Bangun ulang koloni yang hebat layaknya legenda, hancurkan rencana jahat Cassius dan pastikan dewi fortuna berpihak pada kolonimu sekali lagi!

Pengembang: G5 Games

Download Gratis: Windows 10 Store

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*