[PROMO] Dapatkan Hyper Light Drifter Gratis

Hyper Light Drifter

Gamer PC tentunya sudah tahu tentang game Hyper Light Drifter yang pernah kami bahas beberapa waktu lalu. Kini pengembangnya mengadakan promo dengan membagikan Hyper Light Drifter gratis.

Hyper Light Drifter sendiri mengisahkan petualangan seorang ksatria bernama Drifter dengan robot bawaannya dan diperlengkapi pedang cahaya. Drifter berpetualang di dunia mekanis yang dipenuhi makhluk asing dan monster. Menurut pembuat game ini yaitu Alex Preston, game ini terinspirasi dari game Diablo dan Legend of Zelda: A Link to The Past. Game ini juga sedikit menyimbolkan Alex yang berjuang melawan penyakit jantung bawaannya sedari kecil, di mana tokoh Drifter digambarkan juga memiliki penyakit bawaan dan terkadang ditampilkan terbatuk-batuk.

Info promo gratis tersebut kami dapatkan dari akun Twitter @BundleTracker di bawah ini:

Cara keikutsertaan dalam promo ini pun cukup mudah. Gamer PC cukup follow akun @BundleTracker dan @HeartMachineZ, lalu klik link pada twit di atas, dan retwit twit yang muncul dari link tersebut.

Pemenang akan dipilih panitia berdasarkan retwit yang masuk. Syarat serta ketentuan pemenang bisa dibaca di sini.

Hyper Light Drifter gratis akan dibagikan dalam bentuk Steam Key, jadi buat gamer PC yang belum punya akun Steam, segera saja bikin. Dan cepat lakukan langkah-langkah di atas, sebelum promo ditutup.

Semoga beruntung 😉

 

Follow kami di Facebook dan Twitter.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*