[REVIEW] Jill of The Jungle

Jill of The Jungle

Berayun bagaikan Tarzan, menjelajah level bagaikan Mario, dan melawan musuh bagaikan Prince of Persia. Semua bisa gamer PC temukan di game Jill of the Jungle.

Game yang GPT review ini sendiri terhitung game jadul. Game ini dirilis di tahun 1992 oleh pengembang Epic MegaGames dengan desain game ini dibuat oleh desainer sekaligus pendiri Epic MegaGames yaitu Tim Sweeney.

Kelak Epic MegaGames akan bertransformasi menjadi Epic Games. Tim Sweeney sendiri selain dikenal sebagai pendiri Epic MegaGames juga dikenal sebagai perintis platform Unreal Engine. Banyak game untuk PC maupun konsol modern saat ini yang dibuat menggunakan Unreal Engine.

Game ini sendiri aslinya terdiri dari 3 seri yang membentuk seri Jill of The Jungle: The Complete Trilogy, yaitu:

  • Jill of the Jungle (game saat ini),
  • Jill Goes Underground, dan
  • Jill Saves the Prince.

Jalannya game kurang lebih sama seperti game platformer pada umumnya. Masuk ke satu level, temukan senjata untuk melawan musuh (mirip dengan Prince of Persia), temukan kunci untuk dapat melanjutkan ke level selanjutnya, kumpulkan poin, dan temukan jalan keluar dari level tersebut (mirip dengan Mario). Tampilan warna VGA, pixel art dan sound berbasis MIDI turut melengkapi nuansa retro dari game ini.

Khusus untuk member GPT Club, GPT memberikan game pertama dari trilogi game ini GRATIS sebagai game DRM-free bulan ini. Bagi gamer PC yang belum bergabung di GPT Club silakan bergabung dengan menggunakan link di bawah ini.

Link:GPT Club

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*