[PROMO] Bertarung dalam Suasana Dunia Pascakiamat di Moribund

Moribund

Bagaimana jika dunia telah hancur lebur akibat perang berkepanjangan? Puing-puing di mana-mana, api berkobar dan mayat bergelimpangan. Di tengah suasana tersebut, para manusia yang masih tersisa mencoba bertahan hidup dengan saling membunuh. Demikianlah kurang lebih suasana latar yang dibangun dalam game Moribund.

Sekilas, Moribund mengingatkan akan game klasik konsol NES yaitu Contra, tetapi dalam suasana ala pascakiamat (postapocalyptic) seperti Mad Max: Fury Road atau ala game fighting Mortal Kombat. Game buatan pengembang Traptics ini merupakan game multiplayer 4 orang, yang bisa dimainkan gamer PC bersama 3 orang teman, atau sendiri melawan 3 AI komputer.

Banyak fitur menarik dan seru di Moribund. Salah satunya adalah, senjata gamer PC memiliki dua mode menembak: stun dan harpoon. Stun menjadikan pemain terdiam di tempat alias lumpuh, sehingga gamer PC bisa menggunakan mode harpoon untuk menjadikan lawan tercabik-cabik. Selain itu, level yang digunakan pun penuh jebakan dan bahaya, sehingga jika gamer PC tidak hati-hati bisa-bisa mati karena kebodohan sendiri.

 

Fitur-fitur lain yang juga menarik di antaranya adalah:

  • 15 tantangan pemain tunggal yang supersusah.
  • 80 level dalam 8 setting, masing-masing dengan grafis, mekanik dan musiknya sendiri.
  • 2 mode game multiplayer (Free for all dan Team battle).
  • 8 karakter dengan pengisi suara dan kepribadiannya masing-masing.

Bagi gamer PC yang tertarik, game ini baru saja dirilis di Steam. Masih ada diskon peluncuran sebesar 15% dari harga jual game ini yang sekitar Rp. 100 ribuan. Cocok untuk dipertimbangkan jika gamer PC berminat bermain bersama teman-teman.

Link: Steam

 

Follow kami di Facebook dan Twitter.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*