Site icon Game PC Terbaik

[DOWNLOAD GRATIS] 3 Game Warhammer 40.000

3 game Warhammer 40.000

Ada berita seru, nih, buat kalian para gamer PC! 3 game Warhammer 40.000 kini bisa kamu mainkan gratis dalam waktu terbatas.

Dilansir dari Warhammer-Community, ini adalah kabar yang ditunggu komunitas gamer PC. Bagi-bagi game Warhammer gratis ini bertepatan dengan ajang tahunan Warhammer Skulls.

Jadi bagaimana gamer PC, tak sabar untuk menjajal dunia Warhammer 40.000 yang sarat dengan aksi dan petualangan​?

Speed Freeks: Balapan Ekstrem, Pertarungan Kacau

Pertama ada Warhammer 40.000: Speed Freeks, karya dari Caged Element yang notabene adalah ahli dalam genre balap dan pertempuran. Game ini bakal menyeret gamer PC ke dalam pertandingan yang penuh kekacauan dengan 16 pemain sekaligus. Tidak hanya itu, terdapat tujuh jenis kendaraan dengan keunikan dan kemampuan khusus masing-masing yang siap mendukung strategi dan gaya bermainmu​​.

Game ini baru memasuki fase Alpha Playtest yang bertepatan dengan ajang Warhammer Skulls. Jadi untuk gamer PC yang ingin mencoba gratis fase playtest ini, silakan bergabung di Steam.

Gladius: Strategi Ganas di Jagad Warhammer

Selanjutnya, Warhammer 40.000: Gladius – Relics of War, game strategi 4X dengan latar belakang semesta Warhammer. Game ini menjanjikan pengalaman mendalam bagi gamer PC, membawa mereka ke dalam dunia yang penuh teror dan kekerasan. Gamer PC bisa beradu strategi melawan AI atau berkolaborasi dan bersaing dengan gamer PC lainnya dari seluruh penjuru dunia​.

Game ini gratis 100% di Steam untuk merayakan ajang tahunan Warhammer Skulls.

Final Liberation: Taktis Bertarung

Terakhir ada Warhammer Epic 40.000: Final Liberation. Game taktis turn-based yang merupakan game video pertama berdasar Epic, permainan tabletop berbasis Warhammer 40,000.

Dirilis tahun 1997, game ini hadir dengan tujuan untuk mencipta ulang pengalaman bermain game tabletop di PC dan membawa gamer PC ke dalam aturan dan gaya permainan asli Warhammer. Final Liberation membutuhkan kombinasi keberuntungan dan taktik untuk meraih kemenangan, menambah tingkat kedalaman dalam bermain​.

Game ini gratis 100% di GOG, gamer PC hanya perlu menuju homepage GOG, dan memilih untuk menerima gratis Free Game + Digital Goodie Warhammer 40.000 dari ajang tahunan Warhammer Skulls yang sedang berlangsung.

Ayo, manfaatkan kesempatan langka ini! Download gratis hanya berlangsung hingga 1 Juni 2023.

Buat kamu, gamer PC penggemar Warhammer atau bahkan yang baru mau mencoba, ini adalah momen yang tepat untuk menjajal 3 game Warhammer 40.000 ini dan menjelajahi semesta Warhammer. Selamat bermain!

 

DOWNLOAD GRATIS:

Steam: Warhammer 40.000: Speed Freeks

Steam: Warhammer 40.000: Gladius – Relics of War

GOG: Warhammer Epic 40.000: Final Liberation

Exit mobile version