Site icon Game PC Terbaik

[DOWNLOAD GRATIS] 5 Game bertema Natal di Windows 10 Store

game bertema Natal di Windows 10 Store

Natal akan segera tiba bagi umat Kristiani yang merayakan. Untuk menambah keceriaan Natal, GPT mengulas 5 game bertema Natal di Windows 10 Store yang gratis.

Sebagaimana biasa, jika link yang GPT berikan tidak berfungsi, salin dan jalankan saja link tersebut langsung di browser. Sudah siap? Mari kita mulai:

1.Hidden City: Hidden Object Adventure

Sebagaimana tercermin dari namanya, dalam game ini gamer PC ditugaskan mencari benda-benda tersembunyi di dalam gambar.

Kisahnya dimulai ketika orang-orang berkumpul  di Istana Es untuk merayakan natal dan bersenang-senang pada jamuan yang diselenggarakan oleh penyihir wanita Lumica. Tetapi Sinterklas tidak dapat memulai Natal karena Buku Agung Natal, tempat masa depan ditulis, telah membeku! Sinterklas menyalahkan Lumica yang bersikeras bahwa dia tidak bersalah. Dapatkah gamer PC menemukan penjahat sebenarnya dan menyelamatkan Natal?

Pengembang: G5 Games

Download Gratis: Windows 10 Store

 

2. The Secret Society – Hidden Objects Mystery

Dibuat oleh pengembang yang sama dengan Hidden City: Hidden Object Adventure, game ini juga bertema sama yaitu mencari benda-benda tersembunyi dalam gambar.

Suatu foto liburan ajaib dari Desa Bersalju yang bermandikan cahaya Natal  nan cemerlang telah mengungkap ritual inisiasi rahasia yang dulu dilakukan sebuah Ordo. Sayangnya, karena niat jahat seseorang, semua informasi tentang tradisi ini telah hilang. Cukup beranikah gamer PC untuk menjelajahi waktu dan mengungkap rahasia terpendam untuk menghidupkan ritual para Penjelajah ini dan semakin dekat dengan misteri menghilangnya Paman Richard?

Pengembang: G5 Games

Download Gratis: Windows 10 Store

3. Mahjong Journey: A Tile Match Adventure Quest

Masih dari pengembang yang sama dengan kedua game sebelumnya, kali ini genre game yang dibuat adalah berbeda yaitu mencocokkan petak ala Mahjong.

Kumpulkan Kaus Kaki Natal dan bertualanglah dalam level-level baru pada peta musim dingin yang ceria. Dapatkan avatar eksklusif dan tingkatkan totem milikmu untuk menerima hadiah harian seru. Kumpulkan semua koleksi acara khusus dan menangi Patung Kecil Natal yang unik dengan peningkat Petasan Super dan Beku setiap hari.

Pengembang: G5 Games

Download Gratis: Windows 10 Store

 

4. Jewels of Rome

Sekali lagi dari G5 Games, kali ini game-nya adalah pencocokan 3 serangkai (match-3). Berbeda dengan pencocokan ala Mahjong yang cukup sepasang saja, dalam game ini benda yang dicocokkan harus minimal 3 serangkai agar pencocokan berhasil.

Gamer PC telah ditugaskan sebagai pemimpin daerah koloni yang penuh masalah di pelosok Imperium Romawi. Bantu para penduduknya yang bertekad memulihkan komunitas mereka setelah pengkhianatan penuh musibah oleh pendahulu gamer PC yang licik, Cassius. Bangun ulang koloni yang hebat layaknya legenda, hancurkan rencana jahat Cassius dan pastikan dewi fortuna berpihak pada kolonimu sekali lagi!

Pengembang: G5 Games

Download Gratis: Windows 10 Store
5. Christmas Bingo Santa’s Gifts

Sebagai penutup GPT pilihkan jenis dan pengembang game yang berbeda dari 4 game di atas. Kali ini jenis game-nya adalah Bingo, di mana cara bermainnya bisa dilihat di sini.

Raih trofi dan medali khusus sebagai prestasi; dengan menggunakan keduanya maka gamer PC dapat membuka lebih banyak skin dan tema seperti Biker Santa, Shiny Nose Rudolph & banyak lagi kartu bingo beranimasi yang lucu.

Pengembang: Dynamic Games

Download Gratis: Windows 10 Store

 

Suka dengan artikel ini? Lihat artikel download gratis game PC terbaik lainnya khusus di Windows 10 Store:

Exit mobile version