Site icon Game PC Terbaik

5 Game PC Terbaik di Gamescom 2018

Kali ini GPT akan mencoba meliput tentang game-game PC terbaik yang hadir Gamescom 2018, ajang pameran game terpopuler di Eropa.

Bagi gamer PC yang belum tahu, Gamescom adalah ajang pameran game terbesar dan terpopuler di Eropa yang hadir tahunan sejak 2009. Gamescom ini biasanya diselenggarakan di Cologne, Jerman. Soal popularitas, mungkin bisa disejajarkan dengan E3 (Electronic Entertainment Expo) di Amerika Serikat atau TGS (Tokyo Game Show) di Jepang.

Berikut bocoran yang GPT dapat mengenai game-game PC terbaik yang hadir di Gamescom 2018:

1. Assassin’s Creed Odyssey

Game terbaru dari serial Assassin’s Creed ini diklaim memiliki fitur pertarungan yang terbaik dari keseluruhan serinya. Peralihan setting dari Mesir kuno dalam Assassin’s Creed Origins ke Sparta di Yunani membawa suasana yang lebih menyegarkan, mengingatkan akan film 300 yang juga bersetting di Sparta, dan membawa kita menjauh dari suasana modern seperti yang digambarkan dalam film Assassin’s Creed.

Status Game: Pre-Order (Pesan sekarang)

2. Cyberpunk 2077

Setelah selesai dengan trilogi The Witcher, kini pengembang CD Projekt Red mengusung proyek terbaru bernuansa cyberpunk futuristik bernama Cyberpunk 2077. Peralihan tema dari RPG era abad pertengahan menjadi RPG era masa depan sepertinya adalah sesuatu yang layak kita tunggu.

Status game: Dalam proses pembuatan

3. Dying Light 2

Sekuel dari serial first-person survival Dying Light ini menjanjikan pilihan-pilihan di dalam game yang bisa membuat game menjadi buruk atau lebih buruk. Dan ini adalah tema sentral dari game, bertahan dari situasi yang buruk atau yang menjadi lebih buruk. Kita lihat apakah pengembang Techland mampu memenuhi janji dalam game tersebut.

Status game: Dalam proses pembuatan

4. Life is Strange 2

Kembali tentang sekuel. Setelah sukses dengan game episodik Life is Strange, pengembang Dontnod dan penerbit Square Enix kembali berkolaborasi untuk merilis game Life is Strange 2. Sebagaimana prekuelnya, Life is Strange 2 akan dirilis secara episodik dan melihat setting game pertamanya dari perspektif yang berbeda.

Status game: Pre-Order (Pesan sekarang)

5. Battlefield 5

Kali ini seri Battlefield mengambil setting Perang Dunia ke-2. Sebagaimana layaknya game Battlefield, pemain dapat memilih kelas prajurit yang akan dimainkan, dan juga dapat memainkannya secara multiplayer. Kota Rotterdam juga terlihat digambarkan dengan apik di dalam game, kerja yang bagus bagi pengembang Electronic Arts (EA).

Status game: Dalam proses pembuatan

Demikian ulasan GPT mengenai game-game yang hadir di Gamescom 2018. Punya game lain yang ingin diulas? Silakan tulis di komentar di bawah.

Exit mobile version