Site icon Game PC Terbaik

[DOWNLOAD GRATIS] 5 Game Arcade PC Terbaik di Windows 10 Store

Game Arcade PC Terbaik di Windows 10 Store

Karena pekan ini long weekend, GPT berpikiran untuk membagikan 5 game arcade PC terbaik di Windows 10 Store gratis. Pertimbangannya, game yang GPT bagikan untuk mengisi long weekend lebih baik yang bersifat casual dan tidak menambah berat. Baik berat di otak (mikir), berat di PC (boros resource), berat di tangan (cape nekan tombol panah atau WASD), maupun berat di perasaan (mengingatkan akan mantan 😀 ).

Bagi gamer PC yang belum tahu, arcade atau biasa dikenal sebagai ding-dong adalah mesin game yang berukuran cukup besar dan biasanya ada di pusat-pusat perbelanjaan. Saat ini mungkin hanya beberapa tempat yang masih menyediakan mesin arcade, misalnya di Timezone.

Ciri khas game arcade adalah sesi permainan yang cepat, kontrol yang presisi dan intuitif, serta banyaknya tantangan. Sehingga tidak heran, berbagai genre populer juga sering ada di mesin arcade. Beberapa contoh genre game arcade populer adalah tembak-tembakan, balappetualangan, puzzle dan strategi.

Catatan: Jika link download tidak bekerja, gunakan Windows 10 Store dan masukkan nama game yang bersangkutan secara langsung.

1. CAESARS SLOTS

100% gratis bermain! Dapatkan keseruan bermain mesin slot ala Las Vegas tanpa harus mengeluarkan atau mempertaruhkan uang dalam salah satu game arcade PC terbaik di Windows 10 Store ini. Cobalah main Caesars Slots dan rasakan keseruannya!

Link: Download Caesars Slots – Windows 10 (Gratis)

2. DEER HUNTING 2015 – MOUNTAIN SNIPER SHOOTING 3D

Deer Hunting 2015 – Mountain Sniper Shooting 3D berkisah tentang petualangan Captain Foster setelah terpisah dari timnya dan harus berburu untuk bertahan hidup. Dengan bersenjatakan senapan sniper, gamer PC dapat berburu rusa. Untuk menembak rusa, ikuti jejak rusa hingga menemukannya, kemudian gunakan teleskop pada senapan agar dapat menembak rusa di kepalanya. Tetapi berhati-hatilah, selain rusa, juga ada singa yang akan memburu gamer PC.

Link: Download Deer Hunting 2015 – Windows 10 (Gratis)

3. BUBBLE WITCH 3 SAGA

Satu lagi game menarik dari King.com sebagai pembuat Candy Crush SagaDalam Bubble Witch 3 Saga, gamer PC berperan membantu Stella sang penyihir dalam mengalahkan Wilbur di dalam petualangan seru. Berkelanalah di kerajaan untuk meletuskan sebanyak mungkin gelembung dalam salah satu game arcade PC terbaik di Windows 10 Store bertema puzzle menembak gelembung ini.

Link: Download Bubble Witch 3 Saga – Windows 10 (Gratis)

4. DISNEY DREAM TREATS

Sebagai pemilik Marvel Studios, Disney  terkenal sebagai perusahaan ramah anak dan keluarga. Dalam game Disney Dream Treats, gamer PC harus menghubungkan berbagai kue dan makanan lezat untuk memenangi level dan melanjutkan game. Berbagai karakter Disney akan hadir juga seperti Mickey, Minnie, Ariel, Belle, Buzz Lightyear, Jack Skellington dan masih banyak lagi.

Link: Download Disney Dream Treats – Windows 10 (Gratis)

5. REAL FISHING ACE PRO WILD TROPHY CATCH 3D

Namanya panjang banget kan? Tapi gamenya coba dulu. Gamer PC mania mancing pasti suka dengan 6 lingkungannya yang begitu nyata, berbagai barang koleksi dan puluhan spesies ikan yang unik untuk dipancing. Nikmati petualangan memancing ikan cukup dari layar PC gamer PC.

Link: Download Real Fishing Ace Pro Wild Trophy Catch 3D – Windows 10 (Gratis)

Nah, sekarang gamer PC punya banyak pilihan game arcade PC terbaik di Windows 10 Store untuk di-download dan dimainkan gratis.

Suka dengan artikel ini? Lihat artikel download gratis game PC terbaik lainnya khusus di Windows 10 Store:

Exit mobile version