Site icon Game PC Terbaik

5 Game Indie Diskon di Steam Summer Sale 2023

Steam Summer Sale 2023

Apa? Gamer PC masih belum ketemu game idaman dari Steam Summer Sale 2023? Padahal berakhir hari ini. Sungguh terlalu 🙁

Baiklah, saatnya GPT turun tangan. Setelah kita bahas 5 game AAA diskonan, kini giliran game indie dari Steam Summer Sale 2023:

Xross Dreams

Game buatan Starlight Studios Games ini adalah gabungan unik dari berbagai game teka-teki yang berbeda tetapi terasa familiar. Terdapat lebih dari 10 karakter game untuk dipilih.

Game ini digambarkan sebagai “aneh secara luar biasa” dan “sangat sulit,” dengan berfokus pada cerita single player yang kuat dan berbagai mode menarik untuk dijelajahi. Saat ini didiskon 40% sehingga harganya menjadi Rp 71 ribuan.

Steam: Xross Dreams

Hand of Doom

Meskipun gaya grafisnya gelap, game karya Torple Dook ini adalah game komedi yang memberi penghormatan dan nostalgia era game aksi 3D yang digabungkan dengan video FMV konyol berbiaya rendah.

Sebagai seorang pengikut sekte berjubah, gamer PC dikirim dalam sebuah misi untuk mempelajari mantra, mengamankan artefak kuat, dan sesekali melemparkan bola api pada orang-orang yang mengganggu gamer PC. Saat ini diskon 33% atau seharga Rp 60 ribuan.

Steam: Hand of Doom

Aetheris

Game buatan Wild Wits Games ini adalah game RPG roguelike taktis berbasis giliran. Pengaturan fantasi di Aetheris termasuk tidak biasa, dan gaya grafisnya ala kolase kertas cat air yang indah.

Gamer PC akan memimpin sekelompok petualang berjenis kadal untuk menyelamatkan dunia dari kutukan yang datang. Saat ini diskon 50% atau sekitar Rp 103 ribuan.

Steam: Aetheris

Sokobot

Sokobot adalah game buatan Alexander Taylor. Game yang mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh pembuat Spacechem dan Opus Magnum.

Gameplay Sokobot adalah gabungan gaya penekanan blok dari game Sokoban dengan pemrograman robot tingkat rendah. Saat ini diskon 60% atau seharga Rp 35 ribuan.

Steam: Sokobot

Swordship

Game buatan Digital Kingdom ini adalah sebuah game arcade kecil yang bagus dengan beberapa elemen roguelike yang sangat ringan.

Tujuan gamer PC adalah untuk berlomba melintasi air, mengambil dan mengantarkan paket sambil menghindari tembakan yang datang. Saat ini diskon 40% atau seharga .

Steam: Swordship

 

5 game indie tersebut menawarkan berbagai genre dan gaya, dan semuanya mendapatkan diskon yang cukup besar bagi ukuran game indie dari Steam Summer Sale 2023. Jadi segera ke Steam, karena hari ini terakhir!

Exit mobile version