Site icon Game PC Terbaik

5 Game AAA Diskon di Steam Summer Sale 2023

Steam Summer Sale 2023

Steam Summer Sale 2023 akan segera berakhir pada 13 Juli ini. Sungguh cepat waktu berlalu, sementara saldo rekening begitu lambat bertambah 🙁

Untuk menghemat waktu gamer PC, GPT merangkum 5 game AAA paling menarik yang sedang diskon di Steam Summer Sale 2023:

Counter-Strike: Global Offensive

Ini adalah game multiplayer fenomenal namun sederhana. Tidak ada kisah rumit untuk menjelaskan sumber konflik, tidak ada ancaman futuristik, tidak ada alien dan sebagainya. Hanya ada kontrateroris melawan teroris.

Sebagai salah satu game inti dari konsep FPS tim, CS:GO memberi gamer PC berbagai metode untuk menghabisi musuh dan bergantung pada kerja sama dalam tim. CS:GO adalah salah satu game esport utama, yang membuat bermain lebih menarik bagi beberapa gamer PC.

Game ini tidak bisa lebih murah lagi, karena sudah gratis. CS:GO merupakan game free-to-play yang dibuat dan diterbitkan Valve, pemilik Steam, pada 22 Agustus 2012.

Steam: Counter-Strike: Global Offensive

Life is Strange

Game dengan kisah skenario interaktif merupakan salah satu subgenre game yang sempat populer, dan Life is Strange merupakan salah satu contohnya.

Skenario game ini berkisar tentang kehidupan Maxine (Max), seorang remaja yang memiliki kekuatan ajaib yang memungkinkan dia untuk menghentikan dan memutar kembali waktu. Max bertemu kembali dengan temannya Chloe, dan mereka bersama-sama berusaha mengungkap rahasia lingkungan mereka, Arcadia Bay.

Life is Strange pertama kali rilis pada 30 Januari 2015 oleh developer DONTNOD Entertainment, dan penerbit Square Enix.

Game ini terdiri dari 5 episode. Episode pertama gratis, dan setiap episode selanjutnya berharga Rp 190 ribuan. Ada juga versi remaster-nya yang merangkum semua episode seharga Rp 280 ribuan.

Steam: Life is Strange: Episode 1

Destiny 2

Destiny 2 adalah FPS multiplayer online. Gamer PC berperan sebagai Guardian yang perlu melindungi kota terakhir di Bumi dari penjajah alien. Tujuan dari game ini adalah untuk mengembalikan Cahaya yang dicuri oleh alien dari Guardian.

Sama seperti CS:GO, game ini merupakan game free-to-play. Destiny 2 dibuat dan diterbitkan oleh Bungie pada 1 Oktober 2019.

Steam: Destiny 2

Fallout 4

Game keempat dalam seri RPG aksi pasca-apokaliptik dari Bethesda Studios membawa pemain kembali ke masa depan retro. Setelah menyesuaikan fitur wajah karakter, gamer PC akan diterima di Vault 111 bersama keluarga, dan ditipu untuk memasuki kapsul kriogenik. Setelah terbangun dari kriogenik dan waktu berlalu sekian lama, hanya ada dunia terbuka raksasa untuk dijelajahi.

Fallout 4 pertama kali rilis pada 10 November 2015. Game ini kini didiskon di Steam Summer Sale sebesar 67% atau seharga Rp 87 ribuan.

Steam: Fallout 4

DOOM (2016)

Satu lagi FPS klasik yang kini diterbitkan oleh Bethesda Studios. Doom (2016) bertindak sebagai reboot dari seri dan membawa kembali Doomslayer, protagonis dari game Doom awal.

Untuk memecahkan krisis energi, manusia belajar untuk memanen energi dari Neraka. Ketika terjadi kesalahan yang mengundang invasi iblis, kini tugas gamer PC untuk mengendalikan Doomslayer dan menghancurkan kejahatan.

Game legendaris buatan id Software ini kini turun harga 75% menjadi Rp 66 ribuan di Steam Summer Sale 2023.

Steam: Doom (2016)

 

Setiap game ini menawarkan pengalaman bermain yang unik, dari aksi cepat Counter-Strike: Global Offensive hingga cerita yang memikat dari Life is Strange. Jika gamer PC mencari shooter multiplayer yang mendebarkan, petualangan single-player yang menawan, atau RPG yang menantang, semua game ini memiliki sesuatu untuk semua orang.

Exit mobile version