Site icon Game PC Terbaik

[PROMO] Obral 3 Penerbit Game

Untuk mengisi akhir pekan di awal bulan Oktober ini, Humble Bundle melalui Humble Store selain mengadakan Female Protagonist Sale juga melakukan promo obral 3 penerbit game besar berkualitas AAA.

Obral 3 penerbit game tersebut adalah dari penerbit: Square Enix, Daedalic Entertainment dan Paradox Interactive. Berikut ulasan GPT mengenai obral tersebut:

 

  1. SQUARE ENIX WEEK

Square Enix termasuk penerbit game yang rajin mengadakan obral. Kali ini obral mereka mencapai kisaran diskon 85% dan menyertakan game-game buatan in-house bukan dari Square Enix Collective. Beberapa game yang diobral Square Enix adalah:

 

2. DAEDALIC PUBLISHER SALE

Berbeda dengan Square Enix di atas, Daedalic Entertainment mengadakan obral hingga kisaran diskon 90%. Game-game yang diobral Daedalic adalah:


3. PARADOX INTERACTIVE WEEKEND

Paradox Interactive terkenal dengan genre strateginya yang kompleks, sehingga sering disebut penerbit game-game “Grand Strategy”. Berikut beberapa game yang diobral Paradox Interactive:

Agar tidak ketinggalan obral 3 penerbit game dari Humble Bundle tersebut, langsung saja gamer PC meluncur ke TKP di Humble Store:

Beli Obral 3 Penerbit Game sekarang

Exit mobile version